Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Inilah Bocoran MG Hector Facelift, Segera Meluncur Di India

Inilah Bocoran Dari MG Hector Facelift Yang Akan Segera Diluncurkan Di India

Facelift dari MG Hector yang akan segera diluncurkan di India ini keumgkinan juga akan menjadi cikal bakal dari major change Wuling Almaz yang dijual di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

Autos.id – Baru-baru ini, Morris Garage atau yang dikenal juga dengan MG merilis sebuah teaser untuk salah satu produk terbarunya yaitu MG Hector. Yang menarik meskipun hanya sebatas facelift, tetapi mobil dari kembaran Wuling Almaz di India ini diprediksi akan mendapatkan ubahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Salah satu bocoran ubahan yang akan ditampilkan adalah hadirnya deain dashboard baru lengkap dengan layar entertainment system terbaru dengan ukuran yang lebih besar yaitu 14 inch.

Beberapa Bocoran Dari MG Hector Faclift

Seperti yang dirilis di berbagai media sosial milik MG India, salah satu highlight utama dari MG Hector Facelift ini adalah penggunaan grill desain yang jauh lebih segar. Dalam teaser tersebut terlihat bahwa grill mobil ini menjadi jauh lebih besar dengan penggunaan titik-titilk chrome yang cukup futuristik.

Selain itu lampu LED DRL dengan bentuk tipis yang ada pada bagian kluster atas kurang lebih masih sama dengan model sebelumnya. Lalu untuk bumper depan mobil ini juga diberi sedikit ubahan dengan bentuk yang lebih sporty dengan adanya akses intake pada bagian bawah bumper. Sisanya untuk bagian samping dan belakang MG Hector Facelift ini masih belum diketahui wujudnya.

Inilah Bocoran Dari MG Hector Facelift Yang Akan Segera Diluncurkan Di India

Dalam teaser ini juga, salah satu Highlight lainnya adalah dari bagian interior. Ubahan utama yang dihadirkan adalah dengan laya entertainment menyerupai tablet yang kini jauh lebih membesar. Bila sebelumnya menggunakan ukuran 10,4 inch, kali ini diperbesar menjadi 14 inch dengan tombol touch-sensitive yang diperkirakan jauh lebih mudah untuk dioperasikan.

Selain itu dashboard juga mendaptkan ubahan desain yang cukup signifikan. Kini dashboard mobil ini memiliki desain yang lebih menyautu dengan center console box serta desain ventilasi AC yang juga mendapat ubahan desain dengan penggunaan warna black glossy. Serta kabarnya MG Hector Facelift juga akan diberikan update fitur radar atau ADAS yang akan lebih lengkap lagi.

Selain itu baik dari segi mesin, transmisi, dan drivetrain, MG India juga masih menyimpan informasi ini rapat-rapat. Di India, MG Hector yang saat ini masih dijual selain hadir dengan pilihan mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan Turbo, juga hadir dengan pilihan mesin Diesel 2.000 cc, 4 silinder dengan Turbo serta mesin Mild-Hybrid 1.500 cc.

Seperti yang diketahui bahwa MG Hector merupakan produk Rebadge dari Wuling Almaz, Baojun 530, serta Chevrolet Captiva. Dengan adanya facelift pada MG Hector di India, bukan tidak mungkin beberapa produk kembaran lainnya seperti Wuling Almaz di Indonesia dalam waktu dekat juga akan mendapatkan major change dengan dashboard baru seperti di MG Hector India. Kita nantikan saja pastinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

MG

Renacananya mobil listrik MG 4 atau MG Mulan yang baru saja diperkenalkan ini akan segera diproduksi dan dijual pada akhir tahun ini. Autos.id  – ...