Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Inilah 2 Alasan Kenapa Almaz EX Cocok Untuk Konsumen Baru SUV 

Dengan fitur-fitur unggulan dan modern, membuat Almaz EX semakin aman dan nyaman dikendarai

Jakarta, Autos.id – Setiap orang pasti menginginkan kendaraan pertamanya, terutama model SUV yang pastinya dipenuhi dengan fitur-fitur berteknologi terkini agar nyaman dalam berkendara, serta bermesin turbo. Tentu saja, dengan fitur modern yang berlimpah ini disematkan harga yang terjangkau dan tidak terlalu menguras kantong konsumen.

Untuk urusan ini, Wuling Motors menawarkan Wuling Almaz EX yang dibekali dengan beragam inovasi canggih untuk mendukung mobilitas modern dari penggunanya. 

“Almaz EX ini memang diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih dan juga mesin turbo sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas. Pastinya dengan harga yang kompetitif,” ungkap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

almaz-ex-dilengkapi-dengan-fitur-perintah-suara-bahasa-indonesia

Almaz EX termasuk dalam keluarga Drive Unlimited Way ini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan fitur berkendara yang lengkap.

Wuling Almaz EX menyematkan teknologi Turbocharger, sehingga tenaga dari mesin empat silinder segaris ini dapat menghasilkan tenaga lebih maksimal dan mengemas 140 hp dengan torsi 250 Nm. Dengan menyematkan transmisi CVT dan 8-speed manual, smart SUV ini juga menawarkan perpindahan gigi secara lembut namun tetap responsif.

Untuk eksterior, Almaz EX dilengkapi Lampu LED yang terintegrasi, grille depan yang terlihat agresif, headlamp LED projector dan juga velg berukuran 17”. Serta dilengkapi juga dengan keyless entry. Beralih ke interior, Almaz EX juga dibekali dengan desain interior yang modern ditambah dengan panoramic sunroof membuat nuansa SUV ini lebih premium.

Almaz 1.5L EX CVT 5 Seater

Pembaruan juga disematkan pada tampilan head unit seluas 10,4 inci dengan koneksi Bluetooth, AUX connection dan speaker by Harman. Tidak sampai di situ, SUV ini juga dibekali fitur pendukung lainnya, seperti start-stop button, fitur ISOFIX dan camera 360 derajat.

Wuling Almaz EX juga sudah dilengkapi teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinan pengemudi memberi perintah menggunakan bahasa Indonesia. WIND ini bisa diperintah untuk membuka kaca jendela, buka navigasi, menyalakan ac, menyalakan music, radio hingga buka-tutup sunroof serta menjawab telepon.

Sektor pendukung keselamatan berkendara, Wuling Almaz EX dilengkapi dengan dual SRS Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC) dan Cruise Control. Serta system pengereman Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

almaz-ex-memiliki-panoramic-sunroof-yang-besar1

Wuling Almaz EX tersedia 5 warna yaitu Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver dan ditawarkan dalam 2 varian yaitu :

  • Almaz EX 1.5L 7 Seater – Rp 325,8 Juta
  • Almaz EX 1.5L 5 Seater – Rp 315,1 Juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Membangun kolaborasi strategis untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air Cikarang, Autos.id  – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) kembali menunjukkan keseriusannya dalam...

Wuling

Menjelang tutup tahun, Wuling memberikan potongan harga untuk New Cortez Jakarta, Autos.id  –  Sekitar bulan Maret lalu, Wuling Motors memperkenalkan produk terbarunya di segmen...

Wuling

Wuling membekali pengemudi dengan pengenalan dasar dan praktik berkendara dalam berbagai situasi dengan Air ev Denpasar, Autos.id  – Melanjutkan persiapan Air ev sebagai partner...

Komunitas

Last updated on 7 November, 2022 Perwakilan anggota dari WLCI, Cortezian Indonesia, dan WALI turut mencoba SUV terbaru Wuling di JIEC Jakarta, Autos.id  –...