Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ini yang Bikin Isuzu NLR Terbaru Bakal Moncer

Isuzu NLR

Isuzu NLR terbaru diyakini akan sukses di segmen kendaraan komersial khususnya truk ringan. Hal ini karena Isuzu punya keunggulan dalam hal kekuatan mesin dan fitur-fiturnya.

Pondok Ungu, Autos.id – Hadirnya sembilan generasi terbaru light truck dan microbus Isuzu NLR menginfikasikan agresifnya Isuzu untuk semakin menguatkan posisinya di pasar komersial Indonesia. Namun apa yang membuat Isuzu begitu percaya diri dengan light truck dan microbusnya untuk semakin membesarkan kuenya di segmen angkutan ringan.

Takuji Kani, CV Marketing Director mengatakan dalam menciptakan suatu produk Isuzu selalu mengedepankan beberapa faktor, yaitu faktor performance, kekuatan serta faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. “Kita yakin produk kita sangat diterima masyarakat karena ketangguhan dan kenyamanannya yang kita berikan untuk semua produk Isuzu termasuk ELF NLR yang kita kenalkan hari ini,” katanya.

“Kita yakin produk kita sangat diterima masyarakat karena ketangguhan dan kenyamanannya yang kita berikan untuk semua produk Isuzu termasuk ELF NLR yang kita kenalkan”

Dari seluruh faktor tersebutlah Isuzu NLR memiliki fitur-fitur unggulan dibanding kompetitor. Seperti misalnya engine yang menggendong power 125 PS, terbesar dikelasnya untuk variant Isuzu ELF NLR 71 T, NLR 71 T L dan NLR 71 B L. Sementara saudara microbusnya mengaplikasikan engine power 100 PS, terefisien dikelasnya untuk variant Isuzu ELF NLR 55 Tx, NLR 55 T Lx, NLR 55 T, NLR 55 B, NLR 55 Bx, dan NLR 55 B Lx.

Isuzu NLR

Long Wheel Base/ Volume, truk ringan ini dilengkapi jarak sumbu terpanjang di kelasnya sehingga mampu mengangkut muatan lebih besar. Performa variant Isuzu ELF NLR 71 T dan Isuzu ELF NLR 71 TL memiliki daya tanjak (Grade Ability) yang membuat performance NLR lebih tangguh dalam pengangkutan pada medan jalanan yang menanjak baik beraspal maupun perbukitan.

Untuk kenyamanan dan keselamatan seluruh varian Isuzu NLR memiliki design cabin terbaru dengan konsep Hexapod, selain memberikan penampilan baru yang lebih segar, design cabin baru Isuzu ELF lebih luas dan ergonomis sehingga lebih aman dan nyaman karena ssngat legah untuk menampung barang maupun orang.

Seluruh variant Isuzu ELF NLR sudah dilengkapi dengan design ruang kemudi yang lebih modern dikelasnya dengan dukungan perangkat audio dan video,head unit dilengkapi dengan layar LCD yang terintergrasi dengan kamera mundur, serta penataan tombol dan handle yang mudah dijangkau demi kenyamanan berkendara.

Isuzu NLR

Selain itu, Isuzu juga menanam New Front Axle sebagai fitur pamungkas yang membuat kendaraan menjadi lebih stabil bermanuver dalam berkendara karena memiliki axle yang lebih panjang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juni, 2024 MU-X 3000CC alias MU-X 3.0L menjadi salah satu mobil terbaru besutan Isuzu yang harganya masih jadi pertanyaan. Autos.id...

Komparasi

Last updated on 3 Juni, 2024 Isuzu Elf dan Toyota Hiace seringkali menjadi pilihan untuk mobil ‘tour and travel’, tapi mana yang lebih baik?...

Isuzu

Last updated on 15 Mei, 2023 Isuzu Panther merupakan salah satu mobil yang dikenal tangguh untuk perjalanan jauh. Autos.id – Isuzu Panther adalah kendaraan...

Berita Otomotif

Salah satu yang dibutuhkan para pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman adalah keberadaan bengkel siaga. Autos.id – Mendekati Lebaran 2023, banyak masyarakat Indonesia...

error: Content is protected !!