Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ini 5 Nominator FCY 2016

FCY 2016

5 nominator FCY 2016 telah diumumkan. Inilah mobil terbaik tahun ini pilihan wartawan otomotif di Indonesia. Lalu mobil apakah yang akan menjadi FCY 2016?

Jakarta, Autos.id Gelaran FORWOT Car of the Year (FCY) 2016 yang diselenggarakan Forum Wartawan Indonesia (FORWOT) telah menghasilkan 5 nominator FCY 2016. Kelima nominator mobil ini akan bersaing menjadi FCY 2016.

Lima mobil terbaik pilihan para wartawan otomotif di Indonesia ini adalah Chevrolet Trax, Honda Civic 1.5 Turbo, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova dan Toyota Sienta. 5 nominator FCY 2016 merupakan hasil polling wartawan otomotif yang menilai 28 model mobil. Dari nominator ini nantinya melakukan penjurian untuk menetukan satu mobil terbaik 2016.

Lima mobil terbaik pilihan para wartawan otomotif di Indonesia ini adalah Chevrolet Trax, Honda Civic 1.5 Turbo, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova dan Toyota Sienta

Wahyu Hariantono, Ketua Panitia FCY 2016, mengatakan untuk FCY tahun ini difokuskan pada mobil yang benar-benar baru (all-new). Mobil ini harus diluncurkan dan dipasarkan oleh 16 Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia periode Agustus 2015 hingga Juli 2016. “Hasilnya, ada 28 mobil yang berhak menjadi nominasi dan bukan sekadar penambahan varian, facelift, improvement atau major change,” kata Wahyu.

FCY 2016

Bisa Menjadi Rujikan Calon Pembeli Mobil Baru

Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT menambahkan para wartawan otomotif ini memilih satu mobil terbaik untuk menjadi rujukan masyarakat dalam memilih mobil yang tepat untuk keperluannya.

“Di tengah lesunya perekonomian dan penjualan mobil yang stagnan, kami tetap berkomitmen untuk memajukan industri otomotif. Salah satunya dengan memilih satu mobil terbaik yang bisa menjadi rujukan masyarakat sebelum membeli. Dan kini kami memasuki tahap pengumuman lima besar,” ujar Indra.

Dari 5 nominator FCY 2016, mobil manakah yang akan menjadi jawara di FCY tahun ini? Hasilnya akan diumumkan secara resmi pada 22 September 2016 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Penghargaan yang berlangsung di Detrot, Michigan, Amerika Serikat membuat Honda Civi meraih penghargaan ketiga sepanjang sejarah penganugrahan North American Car Truck and Utility Vehicle...

Berita Otomotif

Indonesia Car of the Year 2017 telah mendapuk All New Toyota Voxy sebagai mobil terbaik di Tanah Air setelah melewati sejumlah pengujian. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

European Car of the Year 2018 merupakan penghargaan mobil terbaik di Eropa yang dinilai oleh 60 juri berkualitas di bidang otomotif. Jerman, Autos.id –...

Berita Otomotif

Mobil terbaik di ASEAN baru saja diumumkan lewat ajang bertajuk ASEAN Car of the Year 2016, dan Mazda CX-5 adalah mobil yang terpilih. Jakarta,...