Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2023 Kembali Digelar Februari Tahun Depan di JIExpo Kemayoran

Pengunjung-IIMS-Hybird-2022-cukup-antusias-dengan-produk-dari-Chery

Bakal menyajikan keseruan gaya hidup otomotif dan industri pendukungnya.

Jakarta, Autos.id  –  Dyandra Promosindo resmi mengumumkan peluncuran agenda Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jakarta, (11/10/2022). IIMS 2023 akan dilaksanakan dalam 5 bulan mendatang, tepatnya pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, hadir Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, Taufiek Bawazier, dan Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan RI, Danto Restyawan.

IIMS 2023 akan mengusung tagline “BOOST” yang merupakan ikhtiar Dyandra kepada seluruh pelaku industri otomotif Indonesia setelah bersama-sama berjuang melewati kondisi pandemi. Dyandra mengajak pelaku industri otomotif untuk semakin gencar menampilkan dan merepresentasikan seluruh strategi yang dimiliki.

Hal ini merupakan stimulus kepada seluruh stakeholders industri otomotif Indonesia agar segera bangkit dan pulihnya ekonomi Indonesia. “Apresiasi yang tak terhingga kami sampaikan kepada ekosistem industri otomotif yang senantiasa mendukung penyelenggaraan IIMS,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Sementara itu Dirjen ILMATE Taufiek Bawazier, mengungkapkan, dirinya dari Kementerian Perindustrian mendukung industri pameran semacam IIMS 2023 yang mampu mendongkrak industri otomotif. “Pada tahun 2022 pertumbuhan otomotif mencapai 7,35% di atas pertumbuhan ekonomi 5,44% dan pertumbuhan sektor industri 4,33%, artinya sektor otomotif memiliki peran yang luar biasa,” ungkapnya.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada sisi lain, dukungan penuh terhadap IIMS 2023 juga hadir dari asosiasi industri otomotif Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). “Pastinya IIMS 2023 sangat kami nantikan. Kita tahu bahwa setiap penyelenggaraan IIMS dari tahun ke tahun memiliki ide-ide dan inovatif yang selalu fresh.” ungkap Head of Communication PAHAMI, Albert Lim.

IIMS 2023 turut mendapat dukungan dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), bersama dengan PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank, Ltd (MUFG). IIMS 2023 akan menghadirkan segudang program baru yang berbeda dengan perhelatan lainnya.

Rentetan program yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan IIMS juga kembali hadir seperti Test Drive, Test Ride, dan Indonesian Automodified. IIMS 2023 juga akan menghadirkan PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), PPMKI, Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by FK30, dan seabrek acara menarik lainnya.

Sebagai informasi, harga tiket di IIMS 2023 untuk Weekdays Rp50.000 dan Weekend Rp85.000.

Dyandra Promosindo juga menyampaikan agenda IIMS Series, yaitu IIMS Surabaya (31 Mei-4 Juni 2023) di Grand City Convex dan IIMS Makassar (4-8 Oktober 2023) di Celebes Convention Center.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Tema baru IIMS 2018,Your Infinite Automotive Experiences akan akomodir semua usia penikmat otomotif. Dyandra menjanjikan event lebih dasyat dari IIMS 2017. Jakarta, Autos.id –...