Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2022, Toyota Pamerkan Konsep Kijang Innova Electric

Selain Innova Electric, TAM juga menampilkan mobil listrik lainnya dan juga Gazoo Racing

Jakarta, Autos.idDalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Toyota Astra Motors (TAM) menampilkan menampilkan berbagai model kendaraannya termasuk elektrifikasi dan Gazoo Racing pada booth seluas 952 m2 di pameran yang berlangsung dari 31 Maret—10 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebanyak total 11 unit kendaraan ditampilkan di booth Toyota.

Di antaranya adalah kendaraan elektrifikasi seperti Prius PHEV, C+pod, New Corolla Altis HEV, Corolla Cross HEV, Camry HEV, serta yang paling spesial adalah Kijang Innova EV Concept yang khusus ditampilkan untuk pertama kalinya hanya di Press Day (Opening Day).

Kehadiran Kijang Innova EV Concept juga akan menjadi bukti kuat keseriusan Toyota memasyarakatkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Hal ini sebagai bagian dari pendekatan multi patyhway Toyota, di mana hadirnya Kijang Innova EV Concept sebagai bagian dari studi berkelanjutan mengenai ekosistem elektrifikasi ini baik dalam hal kebutuhan pasar dan pengembangan mobil.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa sebagai perusahaan mobilitas (mobility company), Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Total Mobility Solution. “Toyota juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar, demi terciptanya mobility happiness for all,” ujar Matsuda, hari ini (Kamis, 31/3).

Pada booth Toyota IIMS 2022, terdapat Electrification Zone. Zona ini akan menjadi jendela bagi pengunjung untuk memahami strategi multi pathway yang digunakan Toyota dalam mengembangkan kendaraan eletrifikasi, guna memenuhi perubahan kebutuhan konsumen dan lifestyle yang beragam. Sejumlah kendaraan elektrifikasi Toyota ditampilkan antara lain Prius PHEV, C+pod, New Corolla Altis HEV, Corolla Cross HEV, serta Camry HEV.

Gazoo Racing

GAZOO Racing yang membawa spirit motorsport, sebagai bagian dari upaya menghadirkan ever-better cars yang menyenangkan untuk dikendarai di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty. Hadirnya brand TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

 

Toyota Kijang Innova EV Concept

Lebih dari itu, melalui brand baru ini TAM juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan pada line-up produk GAZOO Racing (GR) di Indonesia.

Secara total Toyota telah memiliki 8 model GAZOO Racing. Dua di antaranya adalah mobil sport GR Yaris dan GR Supra. Dan enam lainnya berjenis sporty cars yaitu Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, Fortuner GR Sport dan Land Cruiser 300 GR Sport.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Kabar buruk bagi Anda yang berniat untuk membeli mobil Toyota bulan ini. Jakarta, Autos.id  –  Karena, harga mobil-mobil Toyota terutama Agya dan Calya mengalami...

Berita Otomotif

Toyota menerima penghargaan langsung dari ASEAN NCAP yang diraih oleh All New Veloz Jakarta, Autos.id  – ASEAN NCAP secara simbolis memberikan penghargaan kepada Toyota...

Reviews

Toyota Kijang berevolusi menjadi ikon otomotif nasional serta cermin semangat Toyota dalam mendukung mobilitas dari masa ke masa Jakarta, Autos.id  – Hari Kamis (9/6)...

Berita Otomotif

Toyota kembali meluncurkan berbagai program sepanjang Kuartal Kedua 2022 Jakarta, Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meningkatkan kinerja penjualan sepanjang kuartal II tahun...