Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2022 Targetkan Transaksi Sebesar Rp 3 Triliun

IIMS akan memaksimalkan potensi dan kesempatan bagi industri otomotif di awal tahun 2022

Jakarta, Autos.id – IIMS 2022 yang diselenggarakan selama sebelas hari dari tanggal 17-27 Februari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif. “Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam acara media gathering di Jakarta, kemarin (14/1).

Dalam kesempatan ini, Dyandra menjelaskan mengenai rangkaian acara IIMS 2022 yang dimeriahkan dengan beragam inovasi teknologi serta penerapan protokol kesehatan. 

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo

Hadir sebagai sponsor MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Tokopedia sebagai Official E-commerce and Ticketing Partner Hingga sponsor Pendukung IIMS, V-Kool Indonesia siap mendukung perhelatan IIMS tahun ini.

Brand roda empat yang turut hadir IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

Para pendukung acara IIMS 2022

IIMS 2022 juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Meguiars, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, No Doubt, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels. Serta deretan brand Aftermarket dipastikan akan hadir, diantaranya Audioworkshop, American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022, ajang balap motor Internasional yang akan diselenggarakan 18 – 20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika yang juga menjadi salah satu program baru di IIMS 2022. Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli offline  tiket motoGP Mandalika hingga melihat official merchandise. Sampai hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

Brand APM yang akan berpartisipasi di IIMS 2022

“Dalam IIMS 2022 mendatang, kami menargetkan transkasi penjualan sebesar Rp 3 triliun dan target penjualan mobil dan motor sebanyak 6.000 unit. Jumlah ini realistis, mengingat saat pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 lalu dan masih suasana PPKM, transaksi bisa mencapai Rp 2 triliun lebih,” tukas Kohen sapaan akrabnya.

Sementara itu, Rudi MF, selaku Project Manager IIMS menegaskan, tidak akan kenaikan harga tiket masuk. “Adapun harga Tiket IIMS 2022 dibanderol tetap di angka Rp.50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend,” pungkasnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Taksi terbang listrik E-hang akan dipamerkan di IISM 2022 mendatang Jakarta, Autos.id  –  Dyandra Promosindo akan meramaikan kembali ranah pameran otomotif Indonesia melalui ajang...

Berita Otomotif

Dyandra Promosindo optimis sambut gelaran Indonesia International Motor Show 2022 Jakarta, Autos.id – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) sangat optimis...