Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2022, MG Resmi Meluncurkan 4-door Coupénya, MG 5 GT

Harga resmi MG 5 GT akhirnya diumumkan, pelanggan yang sudah memesan dari jauh hari kini bisa segera memilikinya

Jakarta, Autos.id – Mengusung misi Redefined Expectation, MG kini semakin giat untuk membuktikan keseriusannya dengan menghadirkan model sedan pertamanya, yaitu MG 5 GT di IIMS 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, 31 Maret -1 10 April

Daya tarik MG 5 GT yang MG sebut sebagai 4-door coupé ini sukses membuat ratusan konsumen dari berbagai kota tergiur dan bahkan berani melakukan pemesanan, meskipun MG belum mengumumkan kapan model ini akan resmi ditawarkan kepada masyarakat.

MG-5-GT

Menjadikan ajang IIMS 2022 sebagai momen peluncurannya, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa di usianya yang menjelang 100 tahun, perubahan pada desain MG tidak hanya diimplementasikan pada desain mobilnya saja, tetapi juga pada logonya, “Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih.

”Dan model MG 5 GT menjadi mobil pertama yang menyematkan logo terbaru ini. Ia kemudian menambahkan, “Mengusung tema desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG sekali lagi akan meredefinisi ekspektasi para pecintanya dan menjadi the game-changer dalam kompetisi otomotif Tanah Air,” imbuhnya.

Interior-MG-GT

Tersedia dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 juta untuk varian Ignite, dan Rp399,9 juta untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap.

“Dengan diumumkannya special launch price ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” tutup Arief.

Bekerja sama dengan sejumlah mitra dealer, perusahaan pembiayaan, serta e-commerce, kini MG semakin mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia di mana saja. Hadir di 16 titik dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG berhak untuk mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

MG juga menawarkan sejumlah penawaran atraktif lainnya dalam Program Infinite Drive Promo selama 31 Maret–10 April di IIMS 2022. Hubungi mitra penjualan MG untuk dapat mencoba sendiri sensasi mengendarai ragam mobil MG di arena JIEXPO.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Dilengkapi dengan baterai ‘Rubrik’s Cube’, MG Mulan dapat melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 3,8 detik, dengan jarak tempuh hingga mencapai 600 kilometer Jakarta...

MG

Jelang mudik pemilik mobil MG akan mendapatkan berbagai layanan pemeriksaan gratis hingga 15 Mei 2022 Jakarta, Autos.id  –  Persiapan menjelang mudik biasanya bisa menguras...

Berita Otomotif

Jumlah nominal ini dicapai dari hasil SPK sebanyak 9 634 unit Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan event otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia International...

Motor

Dari jumlah penjualan tersebut, Honda Vario 160 menjadi kontribusi terbesar Jakarta, Autos.id – Menutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Astra Honda...