Berita Otomotif

Hyundai Tucson N-Line Akan Awali Debutnya Di Jenewa

Hyundai akan memperkenalkan varian terbarunya dari Tucson di Eropa, dan beberapa foto teaser telah mengungkapkan model yang tepat dari Tucson N Line.

Autos.id  –  Varian baru akan memahkotai dari jajaran Tucson untuk saat ini, yang akan menerima powertrain new hybrid 48 volt untuk digunakan dengan detail yang dipengaruhi motor di bagian dalam dan luar. Tucson N Line adalah SUV Hyundai pertama yang mendapatkan perlakuan performa seperti itu, tetapi itu bukan model performa penuh seperti i30 N.

Disebut Tucson N-Line, model sport mengikuti model i30 N-Line dalam menawarkan trim hangat untuk duduk di bawah model N full-fat, akan mengawali debutnya pada ajang Geneva Motor Show 2019 mendatang.

Tampilan Knob Gir dari Tucson N

Foto yang terlihat mengungkapkan mobil terbaru ini dilengkapi dengan satu set ban baru dengan pelek hitam, lencana N Line di fender, mesh type radiator grille (sejalan dengan perawatan sporty Hyundai), serta DRL LED berbentuk bumerang. Di bagian dalam, knob gir N khusus dibungkus dengan kulit berlubang yang kontras dengan aksen merah dan jahitan. Jahitan merah cerah juga bisa dilihat di jok kulit.

Pembuat mobil Korea juga mengatakan “ini hanya permulaan dari banyak lagi model yang akan datang’.

Ucapan yang dilontarkan ini menandakan kemungkinan pengenalan Tucson N itu, yang tadinya diduga baru akan debut dalam dua tahun ke depan. Diperkirakan tenaga akan mulai dari 340 hp dan akselerasi yang dihasilkan dari nol hingga 100 km / jam di bawah enam detik.

Sementara model N full-blown harus memiliki performa mesin, banyak suspensi dan brakes tweaks serta desain yang secara drastis lebih agresif. Hyundai mengatakan, “pada dasarnya ini adalah Tucson dengan penampilan yang lebih sporty dengan beberapa modifikasi interior”.

Rumor Tampilan Hyundai Tucson N Line

Kemungkinan Hyundai juga akan membuat perubahan kecil pada pengaturan sasis Tucson dan meningkatkan remnya untuk mencerminkan fokus pada model sport. Meskipun begitu perkiraan ini belum dikonfirmasi. Namun jangan berharap jauh lebih banyak tenaga dari mesin bensin T-GDi 1,6 liter 174bhp (kandidat yang paling mungkin untuk N-Line), seperti yang terjadi pada i30.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top