Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Tucson Sport Lebih Padet

Hyundai Tucson Sport

Hyundai Tucson Sport menggunakan beberapa bodykit yang membuat penampilannya terlihat lebih kekar. Namun model ini cuma datang dengan varian mesin bensin.

Los Angeles, Autos.id – Hyundai mempersembahkan Tucson Sport untuk pasar Amerika Serikat (AS). SUV (Sport Utility Vehicle) ini tampil lebih padat dengan penambahan beberapa aksesoris.

Hyundai Tucson Sport datang dengan mesin 2.4-liter bensin 4 silinder. Bukan dalam varian mesin diesel. Dan sebelum di AS, model ini sudah lebih dulu diperkenalkan di Afrika Selatan.

“Beberapa pengamat otomotif di AS menilai, jika kehadiran Hyundai Tucson Sport merupakan indikasi dari hadirnya Tucson N. Seperti diketahui, N merupakan divisi highperformance dari Hyundai yang belum lama diperkenalkan”

Varian Sport ini ditambahkan facia depan yang lebih khas. Bempernya ditambah spoiler dan ada pula tambahan LED di bawah foglamp. Kemudian tipe ini pakai velg 19 inci dengan model unik dan memiliki finishing hitam.

Hyundai Tucson Sport

Dibelakang ada knalpot krom ganda, serta spoiler pada bagian bawah bemper. Sementara di dalam ada push start/stop button, AC dual zone auto climate control, serta kemudi dan tuas transmisi yang dilapis kulit.

Beberapa fitur baru juga ditambahkan pada Tucson Sport. Seperti cross-traffic alert, lane change assist, LED approach light mounted in door handles, proximity key, serta gearbox otomatis 6 percepatan.

Hyundai Tucson Sport

Beberapa pengamat otomotif di AS menilai, jika kehadiran Hyundai Tucson Sport merupakan indikasi dari hadirnya Tucson N. Seperti diketahui, N merupakan divisi highperformance dari Hyundai yang belum lama diperkenalkan.

Hyundai Tucson Sport

Prediksi menyebut kalau kemungkinan Tucson N akan lahir tahun depan. Dan mesin yang dipakai adalah 2.0-liter T-GDI diesel dengan capaian tenaga 271 hp. Kemungkinan itu sangat mungkin dilakukan Hyundai, mengingat pasar SUV berukuran kompak cukup menjamur di Negeri Paman Sam.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Selain itu, GIIAS 2021 juga akan menampilkan teknologi terbaru dan juga beberapa mobil terbaru, konsep dan juga world premiere dari APM yang berpartisipasi Jakarta,...

Komparasi

Segmen motor sport tak lengkap rasanya jika tak membandingkan Honda CBR150R dan Yamaha R15, motor idaman banyak pria Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Honda CBR150R...

Komparasi

Setelah sekian lama pasar motor skutik retro-modern dikuasai oleh Vespa, kini Benelli mengeluarkan varian terbaru yang dirumorkan pesaing baru Vespa LX, Benelli Panarea namanya....

Modifikasi

Last updated on 18 Oktober, 2021BlackAuto Akan memperebutkan gelar di tiga kelas bergengsi Jakarta, Autos.id  –  Gelaran BlackAuto Virtual Battle selalu ditunggu tunggu oleh...