Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Stargazer Cross Menampakkan Diri?

Stargazer cross
Credit: Indonesia Digimods

Hyundai sepertinya ingin luncurkan Stargazer Cross tidak lama lagi

Autos.id – Sepertinya Hyundai Motors Indonesia tak lama lagi perkenalkan model Stargazer Cross. Kemungkinan ini terjadi saat Stargazer Cross menampakkan diri di sebuah jalanan. Kali ini sedang pengetesan di jalanan tol Cipali. Bahkan model ini masih kamuflase, cuma bentuknya seperti Stargazer pada umumnya.

@kebab_mamaarab

mobil apa niiiii #mobilbaru #new #mobil #surprise #newcomers

♬ Sunroof – Nicky Youre & dazy

Dari video Tiktok Kebab_mamaarab, terlihat Stargazer dalam kamuflase namun secara bentuk sendiri lebih tinggi. Malah kesannya, ini kok berbeda dengan Stargazer pada umumnya. Bentuknya lebih tinggi dan juga velg sedikit berbeda.

Mungkinkah Stargazer Cross ini jadi menemani Stargazer yang selama ini penjualannya kurang bahagia? Mungkin saja ataukah ada upaya untuk masuk ke segmen SUV yang saat ini tidak ada lagi produk yang populer, baik itu Tucson maupun Santa Fe.

Isu ini sudah berkembang dari Awal Tahun

Kabin Hyundai Stargazer.

Kabin Hyundai Stargazer. (Sumber: HMID)

Pasalnya, isu soal kehadiran Crossover Stargazer sendiri sudah beredar dari awal tahun ini. Bahkan nama-nya sendiri saja sudah keluar dan kebetulan dari situs Kemenkumham bagian Hak Cipta. Memang, kelihatan sekali kalau Hyundai sendiri hadirkan beragam pilihan menarik untuk Low MPV mereka.

Stargazer cross

Credit: Indonesia Digimods

Namun, untuk spesifikasi-nya sendiri ada beberapa ubahan dan kemungkinan bakalan bawa banyak perbedaan daripada model yang sekarang ada. Mulai dari eksterior sendiri bakalan ada perbedaan motif velg, terus body fender kit bakalan hadir dan masih banyak lagi.

Interior Rasanya Bakalan Berbeda

Kemungkinan lainnya juga masih ada beberapa bagian di interior bakalan berubah total. Ada dashboard panel dengan piano black dan beragam bentuk lainnya. Tetapi, soal jok sendiri kabarnya bakalan sedikit berbeda dengan Stargazer lainnya.

Kemungkinan dengan beberapa perbedaan itu, pastinya bakalan bisa berhadapan langsung dengan Xpander Cross. Namun, soal harga sendiri kemungkinan bakalan berada di rentang Rp310 Juta sampai Rp330 Juta.

Memang kesannya sendiri banyak banget printilan berbeda bakalan jadi pembeda banget untuk model ini. Bahkan Stargazer Cross Menampakkan diri ini terlihat tidak mencolok sama sekali.

Mesin sendiri kemungkinan akan sama dengan kepunyaan Stargazer versi Low MPV. Bermesin 1.497 cc 16 Valve empat silinder dengan tenaga 113 daya kuda dan torsi 144 Nm. Mungkin ada beberapa modifikasi yang bakalan ada di bagian mesin dan kaki-kaki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Hyundai Grandeur memiliki tampilan seperti Stargazer, tapi … Autos.id – Hyundai telah memperkenalkan generasi ketujuh dari sedan menengah mereka, Hyundai Grandeur 2023. Meskipun tetap...

Komparasi

Last updated on 15 Maret, 2023 Sebuah nama muncul di website NJKB, kemungkinan Rival berat Xpander Cross? Autos.id – Hyundai Stargazer Cross atau Stargazer...

Berita Otomotif

Cicilan Hyundai Stargazer jadi daya tarik tersendiri. Apalagi mobil ini banyak keunggulannya. Selain fitur dan juga harga yang bersaing. Autos.id – Hyundai Stargazer telah...

Berita Otomotif

Baru diluncurkan, Hyundai Stargazer kabarnya akan dijadikan armada untuk taksi. Autos.id – Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi kini menjadi salah satu mobil...