Berita Otomotif

Hyundai Siapkan Amunisi Terbaru Di IIMS 2019

Perlahan tapi pasti, akhirnya Hyundai membuka tampilan Kona sebelum ajang IIMS 2019 mendatang

 Jakarta, Autos.id  –  PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mempersiapkan amunisi terbarunya yaitu dengan meluncurkan lini produk terbarunya Kona. Masuk ke segmen low sport utility vehicle (LSUV), Hyundai akan meluncurkan Kona pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hyundai pun menjadikan desain Kona sebagai daya tarik untuk memenangkan persaingan di pasar otomotif nasional.

Menurut Deputy Marketing Director HMI Hendrik Wiradjaja, desain dari kendaraan masih memiliki peran besar dalam memengaruhi keputusan pembelian mobil oleh masyarakat Indonesia.

“Begitu juga di pameran, konsumen pertama kali akan melihat wajah depan dari sebuah mobil, khususnya bagian grille dan headlamp. Di sini, kami yakin Kona akan menarik pengunjung IIMS 2019 untuk datang ke booth Hyundai,” jelas Hendrik.

Hyundai Tucson N-Line Akan Awali Debutnya Di Jenewa

Tidak hanya desain, Hyundai Kona juga dibekali dengan ciri khas dari Hyundai yang juga menjadi positioning mereka. “Driving experience yang menawarkan rasa yang berbeda menjadi positioning Hyundai. Kami juga menawarkan sisi keamanan dari setiap produk Hyundai,” ujar Hendrik.

Selain itu, fitur dan teknologi terkini di dalam mobil ini yang masih dirahasiakan, juga akan menjadi daya jual Kona. Hendrik optimistis Kona akan menjadi tulang punggung penjualan mobil Hyundai tahun 2019. Optimisme ini pun didukung oleh tren kendaraan SUV di Indonesia juga pasar Asia Tenggara.

“Dengan desain yang segar dan unik, Kona akan cocok dengan karakter anak muda maupun keluarga muda Indonesia. Dari sisi desain, Kona telah mendapatkan banyak penghargaan di pasar global. Kami yakin Kona bisa menemani Santa Fe dan H-1 sebagai backbone penjualan kami,” papar Hendrik.

Hendrik menjelaskan, bila harga mobil yang tertera di Samsat belum termasuk dengan biaya pajak dan lain sebagainya, karena itu tidak bisa dijadikan patokan. Namun dia memastikan bila memang Kona posisinya akan berada di bawah Tucson.

Dan rencananya, Hyundai hanya memboyong satu varian kona yaitu 2.0L yang diperkirakan akan dibandrol dengan harga kisaran Rp 250 juta ke atas.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top