Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Catat Pemesanan 3.619 SPK Selama GIIAS 2022, Stargazer Terbanyak

Pencapaian Hyundai di GIIAS 2022 meningkat lebih dari dua kali lipat dibanding GIIAS tahun 2021.

Jakarta, Autos.id  – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022. Dengan pencapaian ini, Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga  dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Hyundai STARGAZER menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK. Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.”

Hyundai Stargazer sumbang penjualan terbanyak selama GIIAS 2022

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan, dirinya mengapresiasi pengunjung yang cukup antusias dengan produk Hyundai di GIIAS 2022. “Di GIIAS tahun ini Hyundai STARGAZER menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022, terlebih STARGAZER juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut,” imbuhnya.

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth:  Over>2000 Sqm. Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 m² yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna.

Booth Hyundai menampilkan 25 mobil display selama gelaran GIIAS 2022

Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai, kemudian 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif yang berdiri di booth seluas 2.744 m² terdiri dari berbagai fasilitas seperti area Hyundai Bluelink, area Sustainability dengan berbagai kegiatan, Area Hyundai Sketch Town, Kids Play area & Nursery Room, Hyundai x BTS photo booth, dan area Sub Soccer Games.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Baru diluncurkan, Hyundai Stargazer kabarnya akan dijadikan armada untuk taksi. Autos.id – Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi kini menjadi salah satu mobil...

Berita Otomotif

PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi di GIIAS 2022 dengan membentu kolaborasi apik. Tangerang, Autos.id – HMID alias PT Hyundai Motors Indonesia ikut serta di...

Aksesoris

Last updated on 21 Agustus, 2022 Kehadiran mobil rasanya tidak lengkap tanpa dilengkapi dengan Genuine Accesories Tangerang, Autos.id  –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)...

Reviews

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meluncurkan Hyundai Palisade facelift, yang sebelumnya sudah melakukan debut globalnya pada April tahun ini. Jakarta, Autos.id  –  Ada...