Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

HPM Hadirkan Keceriaan Bagi Konsumen Honda All New BR-V

Last updated on 29 Agustus, 2022

Honda gelar arena bermain keluarga All New BR-V di kota Bekasi

Bekasi, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor menggelar acara bertajuk All New BR-V Pop Park pada tanggal 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

All New BR-V Pop Park menempati area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director HPM

Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik. Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band ternama, GIGI, pada hari Minggu. Seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.

Dalam acara ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive All New Honda BR-V, dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V. Selama pergelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga 5 juta rupiah, Voucher Free Service senilai 1 juta rupiah, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga mereka. Secara total, sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V. “Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” terangnya.

All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada tahun 2021, merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV. Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda. Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Setelah menggelar acara ini di Kota Bekasi, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda N-Box pertama kali diperkenalkan tahun 207 yang kini sudah memasuki generasi ketiga Jakarta, Autos.id  – Untuk pertama kalinya di Indonesia, Dreams Café by...

Berita Otomotif

Tahun 2022 ini HPM sudah meresmikan lima dealer di seluruh Indonesi Karawang, Autos.id  –  Jawa Barat, 1 September 2022 – PT Honda Prospect Motor...

Balap

Last updated on 31 Agustus, 2022 Putaran pertama Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 3 di dominasi peserta Indonsia Jakarta, Autos.id  – Putaran perdana pertandingan...

Berita Otomotif

Penjualan Honda di GIIAS tahun ini meningkat 30% dibandingkan tahun sebelumnya Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan sebanyak 1.965 unit selama...