Berita Otomotif

Honda Serahkan 200 New Brio Kepada Konsumennya

New Honda Brio diperkenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Agustus lalu. Kala itu, Honda menjanjikan kalau mobil ini akan mulai didistribusikan pada Oktober.

Jakarta, Autos.id – Sesuai dengan janji Honda, pada hari ini, mereka baru saja menyerahkan 200 unit New Brio kepada konsumennya. Bukan hanya New Honda Brio RS, New Brio Satya juga sudah diserahkan kepada pembelinya di hari ini.

Dengan diserahkannya New Honda Brio kepada konsumen, maka perjalanan Brio lama dipastikan sudah berakhir. Karena menurut pihak Honda, mereka tak lagi menjual Brio lama apabila model baru dari Small Hatchback ini sudah mulai didistribusikan.

“Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia,” pungkas Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran pers.

Sekilas tentang New Honda Brio. Mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya. Oleh karena itu, otomatis legroom dan bagasi dari New Honda Brio juga jadi lebih luas dari model sebelumnya.

Seremoni penyerahan New Honda Brio

Karena dimensinya mengalami pembengkakan, Honda mengakui kalau bobot New Honda Brio lebih berat 20 kg dari model sebelumnya. Kendati begitu, Honda tetap menjamin kalau hal itu tak akan mempengaruhi performa New Brio.

“Kami merancang New Honda Brio untuk memberikan ‘Three Joys’ atau ‘Tiga Kesenangan’ yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki dan kesenangan saat menjual kembali.”

“Bagi konsumen New Honda Brio, kesenangan mereka dimulai pada hari ini saat menerima mobil untuk pertama kali, dan kami harap akan berlanjut selama menggunakannya, serta membantu mereka saat melakukan upgrade mobil karena resale value yang tinggi,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, yang juga dikutip dari siaran pers.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian New Honda Brio berhak mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian Paket Hemat suku cadang, diantaranya yaitu Paket Hemat 1 (paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer) dan Paket Hemat 2 (paket suku cadang dan jasa untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer).

Baca juga: Honda Yakin New Brio Akan Makin Diminati Konsumen

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top