Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda HR-V Hadirkan 2 Warna Monochrome

Honda Menyiapkan 2 Warna Monochrome Baru Untuk HR-V Produksi 2023

2 warna monochrome terbaru untuk Honda HR-V akan melengkapi pilihan warna lainnya yang sudah hadir sebelumnya.

Autos.id – Honda HR-V Monochrome sendiri hadir untuk memenuhi permintaan konsumen. Sejak kemunculannya di awal tahun 2022 silam, Honda HR-V sukses diminati oleh konsumen di tanah air. Dan untuk menanggapi tingginya antusias konsumen di tanah air, PT Honda Prospect Motor menyiapkan 2 warna baru untuk Honda HR-V ini. Kedua warna tersebut yaitu Monochrome Sand Khaki Pearl dan Monochrome Ignite Red Metallic.

Kedua warna terbaru pada Honda HR-V terbaru ini akan mulai diproduksi pada bulan Februari mendatang dan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dari sekarang.

Honda Menyiapkan 2 Warna Monochrome Baru Untuk HR-V Produksi 2023

Warna Baru Untuk Honda HR-V

Dalam rilis resmi PT Honda Prospect Motor pada Kamis (13/1/2023), warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Mettalic ini hanya tersedia dalam kombinasi two tone dengan atap berwarna hitam. Kedua warna inilah yang juga menjadi warna favorit yang dipilih oleh konsumen dengan angka pemesanan yang tergolong tinggi.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director dari PT HPM berterima kasih terhadap antusias konsumen kepada 2 pilihan warna Honda HR-V tersebut. “Dengan kapasitas produksi yang terbatas dan jumlah permintaan yang banyak, kami meminta maaf untuk keterlambatannya. Dengan 2 warna baru ini menjadi opsi menarik yang bisa didapatkan dalam waktu cepat”, ujarnya.

Untuk warna Monochrome Sand Khaki Pearl akan tersedia dalam varian Honda HR-V E, SE, serta RS Turbo. Sedangkan warna Monochrome Ignite Red Metallic hanya tersedia di varian RS Turbo. Kedua warna ini akan melengkalpi pilihan warna yang sudah ada sebelumnya.

Honda Menyiapkan 2 Warna Monochrome Baru Untuk HR-V Produksi 2023

Honda HR-V generasi terbaru ini sebelumnya sudah hadir dengan beberapa pilihan warna. Diantarnya untuk semua varian hadir dengan pilihan warna Meteorid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. Sedangkan warna khusus di varian RS Turbo yaitu Ignite Red Mettalic, dan warna two tone Sand Khaki Peral hadir di varian E, SE, dan RS Turbo.

Sejak kemunculannya di awal tahun 2022 silam, Honda HR-V termasuk banyak digemari oleh konsumen tanag air. Bahkan hingga hingga bulan Desember 2022 yang lalu, Honda HR-V berhasil terjual hingga 23.859 unit di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Mobil

Unit Honda Civic generasi pertama ini bisa Anda lihat di Dreams Cafe Powered by Honda, Mall Senayan Park, Jakarta Selatan. Autos.id – Baru-baru ini,...

Mobil

Angka penjualan Honda Brio di Indonesia pada tahun 2022 mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. Autos.id – Honda Brio Terlaris untuk tahun...