Berita Otomotif

Honda Emergency Service 2016 Siapkan 93 Dealer dan Posko Mudik

Honda IKM Ciledug
Ada 79 Dealer dan 13 Posko Siaga Lebaran Honda

Honda Emergency Service 2016 merupakan program layanan dari Honda untuk mengawal para pemilik mobil Honda yang melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Jakarta, Autos.id – Sebagai brand yang aktif tiap tahun mengawal Mudik Lebaran, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menyiapkan program mudik bertajuk “Honda Emergency Service 2016 atau bengkel Siaga Honda” yang akan siap memberikan layanan prima bagi konsumen Honda yang mudik.

Dalam Honda Emergency Service 2016 ini, Honda akan menambahkan 8 titik bengkel siaga, sehingga Honda memiliki 93 titik bengkel siaga yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Ke-93 titik ini terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang beroperasi dari pukul 08.00-16.00 sementara dealer Honda Pasteur, Bandung akan buka 24 jam mulai 2-10 juli 2016. Untuk bengkel siaga Honda memiliki sebanyak 13 posko disepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam pada 1-10 Juli 2016.

“Ke-93 titik ini terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang beroperasi dari pukul 08.00-16.00 dan 13 posko disepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam pada 1-10 Juli 2016”

Tomoki Uchida, President Director HPM mengatakan melalui Honda Emergency Service 2016 semua dealer dan posko siaga siap menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen. “Honda berkomitmen memberikan pelayanan purna juak terbaik pada seluruh konsumen yang mudik menggunakan mobil Honda,” kata uchida di Jakarta, Rabu malam (22/6/2016).

Honda Emergency Service 2016

Berkaitan dengan penambahan jaringan dealer dan posko siaga, Jonfys Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM menjelaskan pengembangan dilakukan agar tim Honda lebih cepat dan luas untuk melayani konsumen saat mereka melakukan mudik. “Dalam kondisi darurat, Kita ingin langsung melakukan tindakan cepat agar perjalanan mudik konsumen dapat berlangsung dengan nyaman,” terang Jonfis.

Jenis service yang dapat dilakukan di dealer siaga dalam program Honda Emergency Service 2016 ialah perawatan berkala dan perbaikan, sementara di posko siaga pemudik bisa melakukan pengecekan aki, ban, air wiper, dan angin. Penggantian juga dapat dilakukan di bengkel siaga yakni aki, ban, lampu , kampas rem, dan perbaikan kendaraan darurat lainnya.

Untuk menambah kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan minuman bagi pemudik diseluruh posko siaga. Posko juga bisa menjadi tempat rileksasi dengan fasilitas ruang isterahat, televisi, dan free Wifi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top