Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda CRF150 2017 Model Off-Road Baru yang Rilis Bulan Depan

Honda CRF150 2017

Honda CRF150 2017 rencananya bakal masuk ke segmen motor off-road di Indonesia, yang selama ini disi oleh Kawasaki KLX 150.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) rencananya akan kembali menghadirkan wajah lama motor off-road Honda CRF150. Motor ini sebelumnya pernah populer di tahun 2003. Namun diprediksi Honda CRF150 2017 akan datang dengan tampang baru yang menjanjikan ketangguhan berkelas di medan off-road.

Dari beberapa informasi yang berkembang dikalangan media, motor off-road yang akrab disebut motocross Honda ini kemungkinan akan memanaskan pasar motor dua alam di Indonesia pada bulan Juni 2017 mendatang.

“Motor dengan namecode Honda K84 ini, dikabarkan akan didukung mesin berkapasitas 149,2 cc silinder tunggal berteknologi SOHC”

Motor dengan namecode Honda K84 ini, dikabarkan akan didukung mesin berkapasitas 149,2 cc silinder tunggal berteknologi SOHC. Mesin yang merupakan turunan dari Honda CBR150 itu akan dikawinkan dengan gearbox 5 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 13,2 PS dan torsi 12,7 Nm.

Honda CRF150

Motor penjelajah medan berat ini juga memiliki desain mirip CRF 230. Salah satu cirinya adalah didukung shockbreaker depan model upside down. Kaki-kaki ini akan mendukung roda depan berukurang 21 inci. Sementara di belakang ada ban berukuran 18 inci. Untuk menopang keamanan berkendara rem belakang akan menggunakan disc setup yang lebih aman untuk pengereman di jalan bermedan berat.

Honda CRF150 2017 rencananya tidak hanya akan dihadirkan untuk Indonesia tetapi juga akan diluncurkan diberbagai negara Asia kecuali India yang saat ini lebih fokus pada penguatan produk skutik untuk bersaing dipasar lokalnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

Motor

Autos.id – Motor listrik telah menjadi sorotan utama dalam industri otomotif modern, menawarkan alternatif ramah lingkungan dan hemat energi bagi pengguna. Dalam konteks ini,...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

error: Content is protected !!