Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Civic Generasi Pertama Hadir di Dreams Cafe!

Unit Honda Civic generasi pertama ini bisa Anda lihat di Dreams Cafe Powered by Honda, Mall Senayan Park, Jakarta Selatan.

Autos.id – Baru-baru ini, Honda Prospect Motor memamerkan sebuah mobil legendaris yaitu Honda Civic generasi pertama. Salah satu unit mobil legendaris yang diproduksi dari tahun 1972 hingga 1929 ini bisa Anda temukan di Dreams Café Powered by Honda di Mall Senayan Park, Jakarta Selatan.

Mobil Honda Civic generasi pertama ini akan hadir mulai 15 Januari hingga 19 Februari 2023.

Honda Menghadirkan Civic Generasi Pertama Di Dreams Café

Seperti Ini Wujudnya

Dalam rilis resmi yang kami terima dari Honda Prospect Motor pada Rabu (18/1/2023), unit Honda Civic Gen 1 yang hadir di Dreams Café ini gunakan mesin 1.200 cc, 4 silinder segaris. Mobil ini hasilkan tenaga 50 Hp serta hadir dengan rem cakram depan, wiper belakang, serta ini adalah model Honda pertama dengan transmisi otomatis.

Selain itu, Honda Civic Gen 1 ini juga menjadi model Honda pertama yang gunakan emblem RS. Meskipun yang akan tampilkan bukan merupakan varian RS, namun rasa-rasanya tetap akan memikat Anda, terlebih bila Anda merupakan penggemar mobil klasik.

Honda Civic pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1976 dan menjadi salah satu mobil pilihan terbaik di kelasnya.

Dan memasuki 11 generasi pada tahun 2022 silam, Honda Civic sudah merayakan 5-0 tahun eksistensinya di pasar global. Serta sepanjang tahun 2022 ini, Honda Civic sudah mencatatkan penjualan retail sebanyak 630 unit di tanah air.

Honda Menghadirkan Civic Generasi Pertama Di Dreams Café

Selain Honda Civic Gen 1, masih ada beberapa unit yang mereka pamerkan dan semuanya unik. Antaranya seperti motor replika RC213V-S milik Marc Marquez. Serta beberapa unit spesial seperti Honda S660, Honda S800, Honda S2000, Honda Civic Type R.

Bagi yang penasaran dengan wujud generasi pertama Honda Civic generasi pertama ini. Anda bisa mengunjungi Dreams Café Powered By Honda, Mall Senayan Park, Jakarta Selatan. Anda bisa melihat mobil legendaris ini mulai 15 Januari hingga 19 Febuari 2023 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Mobil

Angka penjualan Honda Brio di Indonesia pada tahun 2022 mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. Autos.id – Honda Brio Terlaris untuk tahun...

Mobil

2 warna monochrome terbaru untuk Honda HR-V akan melengkapi pilihan warna lainnya yang sudah hadir sebelumnya. Autos.id – Honda HR-V Monochrome sendiri hadir untuk...