Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Brio Ubahan Minor Meluncur Minggu ini?

Honda Brio Ubahan Minor

Last updated on 28 Mei, 2024

Autos.id – Honda Brio Ubahan minor meluncur minggu ini? Sebuah pertanyaan penting sekali. Terutama pengguna Brio sudah menunggu kabar ini beberapa bulan silam.

Ingat, mobil Honda kecil ini kabarnya akan jadi model yang bakalan dapat ubahan minor setelah lebaran ini. Kok bisa ubahannya minor atau sedikit? Pasalnya banyak sekali bagian yang mereka bilang bakalan ada ubahannya.

Lebih penasaran lagi, Honda Brio Ubahan Minor apalagi yang Honda Prospect Motor berikan agar bisa sesuai dengan kondisi segmen LCGC saat ini. Pasalnya banyak sekali hal menarik dari mobil sejuta umat dari kelas mobil murah kali ini.

Penasaran juga kan ubahan apa yang mereka usung sekaligus hadapi rival abadi, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla kali ini.

Ubahan minor Tidak Banyak

Sebenarnya ubahan minor kali ini hanya penambahan fitur terbaru. Lantas, kita tidak tahu fitur ini akan hadir di LCGC atau tidak. Lebih jelasnya, bagian eksterior mungkin ada ubahan sedikit.

Seperti bumper depan mungkin saja akan perubahan ini bakalan ada di bumper depan dengan penempatan grille lebih lebar daripada yang sekarang. Sedangkan headlamp kemungkinan gunakan model dari WR-V.

Tidak banyak ubahan besar dari facelift kali ini. Memang, sejurus dua tangkap mungkin cara ini untuk memperpanjang napas dari eksistensi Honda Brio tersebut. Sedangkan bagian lain belum ketahuan bakalan seperti apa dan kemungkinan ubahan apa saja yang bisa mengubah semuanya.

baca artikel menarik lain tentang honda brio 2024

Interior bakalan berbeda

Honda Brio Facelift

Kabarnya Honda Brio Minor Change ini bakalan berbeda lagi rupanya. Namun ubahan itu hanya penambahan aksesoris seperti Start-Stop Button dan ubahan warna pada bagian interiornya. Kemungkinan warna ini ada unsur ubahannya sendiri.

Bagian lainnya adalah ubahan warna pada interior. Sepertinya akankah kembali ke warna hitam saat Brio Satya facelift kemarin atau ada warna coklat dengan imbuhan hitam pada bagian tertentu seperti model Brio generasi pertama?

Semoga saja ubahan ini bisa mendorong atau menahan laju eksistensi dari rival itu sendiri. Harapannya seh bakalan ada major change dengan ubahan fitur terbaru dan juga kemungkinan model terbaru nantinya.

Baca juga: New Honda Brio Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 165 Jutaan

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Dalam memilih mobil berukuran mungil tidak bisa sembarangan, terutama membahas iritnya penggunaan BBM. Autos.id – Pada masa kini, semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya efisiensi...

Daftar Harga Mobil

Autos.id – Dengan anggaran 70 jutaan atau sedikit di atasnya, mungkin Anda bingung dalam memilih untuk membeli mobil bekas yang tahun produksinya tidak terlalu...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 30 Mei, 2024 Ternyata, mencari mobil bekas dengan harga di bawah Rp80 juta masih ada. Simak selengkapnya. Autos.id – Untuk mereka...

Mobil

Last updated on 10 Mei, 2023 Honda Brio semakin kuat saja di Indonesia dengan penjualan mencapai ribuan unit Autos.id – Penjualan mobil Honda Brio...

error: Content is protected !!