Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda BeAT POP eSP, Pasang Grafis dan Ban Baru

Honda kembali menyegarkan tampilan BeAT POP eSP, dengan memberikan grafis dan ban baru yang ditujukan untuk mendukung style kaum muda

Jakarta, Autos.id – Honda kembali melakukan penyegaran pada salah satu matik andalannya BeAT POP eSP untuk menggoda konsumen. Motor dengan grafis futuristik dibagian bodi dan sayap ini, akan mendapat grafis dengan konsep baru.

Grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless yang akan menjadi bagian yang diganti pada motor sehingga akan terlihat lebih gempal dan menarik.

Untuk pilihan warna, Honda mnyiapkan 4 warna antara lain harmony black white dan symphony white Blue untuk tipe CW dan CBS. Sementara untuk tipe CW dan CBS-ISS tersedia acoustic black dan groovy red white.

“Untuk pilihan warna, Honda mnyiapkan 4 warna antara lain harmony black white dan symphony white Blue untuk tipe CW dan CBS. Sementara untuk tipe CW dan CBS-ISS tersedia acoustic black dan groovy red white”

Honda Beat POP eSP Warna Baru

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan penyegaran ini dimaksudkan untuk menspuport style generasi muda agar tampil lebih keren dan memberi rasa aman pada saat berkendara dengan ban tubeless.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe cool pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, agar mendukung anak muda yang atraktif,” Wijaya.

Honda mengklaim bahwa motor skutik ini sangat irit di kelasnya. Dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) yaitu metode pengetesan ECE R40 dan pengaktifan fitur ISS.

Mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter. Model ini memiliki mesin lebih halus dan pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Untuk sistem pengereman motor ini dilengkapi pengereman Combi Brake System (CBS) yang membantu pemotor melakukan pengereman dengan optimal. New Honda BeAT POP eSP dibanderol dengan harga Rp14.725.000 OTR Jakarta untuk tipe CW, dan Rp14.925.000 untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Balap

Poin perdana pebalap Astra Honda dari Eropa Autos.id – Fadillah Arbi Aditama berhasil meraih poin perdananya dalam persaingan FIM JuniorGP 2022. Hasil tersebut diraih...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...