Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hino Pugar Dealer Andalannya di Kediri

Indomobil Prima Niaga Surabaya

Indomobil Prima Niaga Surabaya dianggap sebagai dealer yang strategis karena sepanjang 2016 menguasai pangsa pasar 64 persen untuk segmen medium duty truck.

Kediri, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melakukan pemugaran dealer Indomobil Prima Niaga Surabaya (IPNS) dari status Mini 3S (Sales, Service, Sparepart) dipugar menjadi Big 3S.

Pengembangan dealer IPNS ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumennya di wilayah Kediri dan sekitarnya yang memiliki mobilitas yang tinggi dalam menjalankan bisnis angkutan mereka.

“Kami berharap dengan peningkatan fasilitas dealer ini bisa meningkatkan penjualan Hino di Kediri, dan memberikan layanan purna jual yang optimal”

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengungkapkan peningkatan fasilitas dealer Big 3S Indomobil Prima Niaga Surabaya bertujuan memberikan layanan purnajual yang maksimal bagi para pengguna truk Hino.

Indomobil Prima Niaga Surabaya

Dealer Big 3S Hino

“Kami berharap dengan peningkatan fasilitas dealer ini bisa meningkatkan penjualan Hino di Kediri, dan memberikan layanan purna jual yang optimal,” tulis Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Hiroo Kayanoki, melalui keterangan resminya.

Indomobil Prima Niaga Surabaya dianggap sebagai dealer yang strategis karena sepanjang 2016, anak usaha dari Indomobil Group ini menguasai pangsa pasar 64 persen untuk segmen medium duty truck, dimana penjualan medium duty truknya mencapai 2.021 unit dan Ranger mencapai 1.302 unit. Selain itu di segmen light duty truck, Hino menguasai 22 persen atau sekitar 1.434 unit dengan target pangsa pasar ini semakin meningkat di 2017.

Untuk diketahui, dealer IPNS memiliki luas lahan sebesar 5.649 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1.440 meter persegi. Ruang penjualan dealer ini sanggup menampung pajangan empat unit truk. Kemudian ada enam service bay, dan satu service bay untuk servis cepat yang hanya memerlukan waktu pengerjaan 59 menit. Dalam sehari, dealer ini sanggup melayani perbaikan hingga 12 unit truk.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 27 September, 2018 Tak ubahnya di pasar mobil penumpang, mobil komersial seperti truk dan bus juga perlu menambah jaringan dealer supaya...

Berita Otomotif

Pameran khusus Truk GAIKINDO yakni GIICOMVEC akan terselenggara 1-4 Maret 2017. Pameran ini ditujukan untuk semakin membuka potensi bisnis antara stakeholder. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Hino bangun simulator safety driving truk pertama di Indonesia. Bukan sekedar simulator berkendara dengan layar besar, namun simulator ini dibuat layaknya truk sungguhan. Jatake,...

Berita Otomotif

Hino CS Contest 2017 merupakan ajang kompetisi untuk para front liner Hino di seluruh Indonesia demi mengasah keterampilannya dalam melayani konsumen. Jatake, Autos.id –...