Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hino Kembali Gelar Customer Driver Trainer Contest 2022

Last updated on 22 Juni, 2022

Kontes ini dimaksudkan untuk mewujudkan Pengemudi yang Aman dan Unggul dalam Bisnis Transportasi

Jakarta, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022. Mengusung tema “Semakin Unggul pengemudinya, Semakin aman dan selamat transportasinya, Semakin untung bisnisnya”, acara ini digelar dengan tujuan utama untuk memberikan penghargaan dan meningkatkan motivasi, kemampuan dan pengetahuan para instruktur pengemudi dalam memberikan pelatihan kepada pengemudi truk Hino.

Bertempat di Hino Total Support Customer Center, Purwakarta. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan Hino kepada Pemerintah dan para pelanggan setia Hino untuk bersama – sama dengan seluruh stakeholder mewujudkan transportasi yang aman untuk masyarakat Indonesia.

Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI mengungkapkan, kegiatan ini salah satu bukti Hino peduli pada Keselamatan dijalan para pengemudi dan juga kelancaran operasional bisnis pelanggan setia. Dengan adanya Hino Customer Driver Trainer Contest diharapkan dapat memotivasi lahirnya pengemudi-pengemudi yang tak hanya andal, melainkan juga mampu mengemudi dengan aman dan efisien.

“Karena secara rutin, kami akan memberikan dukungan dari instruktur – instruktur Hino yang tersertifikasi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan keselamatan berkendara,” paparnya.

Kegiatan ini digelar selama 2 hari dari tanggal 14 sampai 15 Juni 2022 lalu. Dimana pada hari pertama Hino Customer Driver Trainer Contest (HDTC) 2022 diikuti oleh 32 Finalis yang berasal dari 416 driver yang telah mengikuti pelatihan di Hino Total Support Customer Center (HTSCC), Purwakarta. Setelah melewati serangkaian tes yang dilakukan dan penilaian yang ketat oleh dewan juri.

Keluar sebagai juara yaitu, Salim Berutu dari PT. Elnusa Petrofin – Medan. Sementara tempat kedua diraih oleh Sito perwakilan dari PT. Multi Rentalindo dan juara ketiga oleh Teguh Rianto asal PT. Tirta Varia Inti Pratama. Selain itu, Hino turut memberikan Juara Harapan 1 yang jatuh kepada Kusnadi dari PT. Seino Indomobil Logistics dan Juara Harapan 2 kepada Haryono PT. Dakota Buana Semesta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 10 Oktober, 2022 Hino serah terimakan unit secara simbolis Hino Bus RK260 yang menggunakan bodi dari karoseri Adiputro Jakarta, Autos.id  –...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Agustus, 2022 Jumlah SPK Hino tahun 2022 lebih besar 2x lipat dari GIIAS 2021 lalu Jakarta, Autos.id – Selama 11...

Mobil

Terdapat 9 komponen aditif Hino Genuine Oil seperti friction modifier untuk melapisi permukaan logam dan mengurangi gesekan. Tangerang, Autos.id  – Setiap mesin membutuhkan oli...

Mobil

Dengan bodi alumunium ini, berat Hino terbaru ini lebih ringan hingga 500kg dari pendahulunya Tangerang, Autos.id – Baru-baru ini,  Tentrem, Perusahaan Karoseri asal Malang,...