Berita Otomotif

The Heritage of Jaguar Land Rover, Wisata Mobil Klasik Sekaligus Test Drive

The Heritage of Jaguar Land Rover

The Heritage of Jaguar Land Rover merupakan sebuah program dari Jaguar Land Rover Indonesia yang menghadirkan mobil klasik, serta pengalaman berkendara dari model-model baru Land Rover dan Jaguar.

Tangerang, Autos.id – Membidik konsumen yang spesial tentu membutuhkan pelayanan yang juga istimewa. Konsep inilah yang dilakukan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia yang memperkenalkan program bertajuk The Heritage of Jaguar Land Rover.

Untuk memfasilitasi dahaga para penggemar mobil klasik, WAE selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia menggelar pameran mobil klasik Jaguar dan Land Rover. Uniknya, pameran The Heritage of Jaguar Land Rover ini dikonsep dalam bentuk yang sedikit berbeda. Kalau biasanya pameran mobil klasik diselenggarakan dalam sebuah aula atau hanggar gedung, maka “The Heritage of Jaguar Land Rover” diselenggarakan disebuah pemukiman.

“Melalui The Heritage of Jaguar Land Rover, kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar dan Land Rover yang melegenda di masyarakat”

Pameran ini dihelat di sebuah pemukiman premium di Nava Park BSD Tangerang, pada 18-20 Agustus 2017. Disini para pengunjung bisa menikmati mobil-mobil klasik Jaguar dan Land Rover. “Melalui The Heritage of Jaguar Land Rover, kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar dan Land Rover yang melegenda di masyarakat,” ucap Trifena S. Rahajoe, Marketing Communication Manager WAE dalam sambutannya, Selasa (8/8/2017).

The Heritage of Jaguar Land Rover

Ia juga membeberkan kalau dalam pameran The Heritage of Jaguar Land Rover juga diadakan program Land Rover Experience Tour. Program skala global ini adalah tantangan kepada para pengunjung untuk menaklukkan rintangan yang sudah disediakan menggunakan mobil Land Rover. “Rintangannya ada tiga model yang semuanya untuk mengasah kecekatan berkendara para konsumen kami,” kata wanita yang kerap disapa Nana itu.

The Heritage of Jaguar Land Rover

Ia melanjutkan, peserta dengan catatan waktu terbaik akan mendapat kesempatan untuk mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada September 2017. Dan jika lolos kualifikasi, maka berhak mengikuti Land Rover Experience Tour di Peru pada Oktober 2017.

The Heritage of Jaguar Land Rover

“Program ini akan menantang kecakapan dan keterampilan para pengguna Land Rover. Hanya peserta dengan catatan waktu tercepat yang bisa mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan peserta dari negara lain. Program ini juga sebagai wujud apresiasi kami terhadap pelanggan setia Land Rover,” ucap Trifena.

The Heritage of Jaguar Land Rover

Sementara bagi konsumen yang hanya ingin menjajal beberapa line up Jaguar dan Land Rover juga bisa dilakukan dalam acara ini. “Kami ada offroad experience dengan lineup Land Rover, dan ada acceleration dan braking menggunakan unit Jaguar, yang nantinya akan dipandu dengan pembalap muda Alexandra Asmasoebrata pada tanggal 13 Agustus 2017 nanti,” tukas Trifena.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top