Berita Otomotif

Hankook Segera Bawa Ban Premium Terbarunya ke Indonesia

Para petinggi Hankook Tire Indonesia

Hankook merupakan ban premium asal Korea Selatan yang banyak dipakai oleh mobil kelas menengah ke atas di Indonesia. Karena sudah mempunyai konsumen di Indonesia, Hankook pun berencana untuk segera memasukan ban premium terbarunya ke Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Hankook memang belum secara resmi menjual ban terbarunya di Indonesia. Tapi untuk memperlihatkan keunggulan produknya, Hankook mengadakan workshop terkait dengan penjabaran ban terbarunya di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, pada siang hari tadi.

“Selama ini, konsumen memilih ban tanpa begitu mengenal produk yang dipilihnya. Itulah yang melatarbelakangi kami untuk mengadakan acara ini.”

“Workshop ini diadakan untuk memperkenalkan beberapa produk Hankook yang sudah beredar di pasaran agar konsumen jadi tidak bingung dalam memilih ban yang sesuai kebutuhannya,” kata Theonanta Pardede, Supervisor/Marketing Strategy Team Asia Asia Pacific Division Hankook Tire.

Produk ban Hankook terbaru yang akan segera dijual di Indonesia adalah Ventus Prime 3. Ini merupakan produk yang berada di kelas menengah ke atas dalam jajaran ban Hankook.

Hankook Ventus Prime 3

Melihat penempatannya, maka Hankook Ventus Prime 3 ini lebih ditujukan untuk mobil-mobil buatan Eropa. Meski lebih menyasar mobil-mobil Eropa, tapi Hankook Ventus Prime 3 ini juga cocok untuk digunakan oleh mobil buatan Jepang yang pastinya berada di kelas menengah ke atas.

Sekilas tentang Hankook Ventus Prime 3, ban ini merupakan generasi penerus Ventus Prime 2. Hankook Ventus Prime 3 diklaim memiliki grip yang sempurna, sehingga cocok dibawa melaju dalam kecepatan tinggi.

Bukan cuma itu, Hankook Ventus Prime 3 juga mempunyai performa yang baik dalam melahap medan jalan yang basah ataupun kering. Hal itu memungkinkan ban tidak mengalami selip saat melewati permukaan jalan yang licin.

Performa dari Hankook Ventus Prime 3 ini sendiri sudah teruji dan tak perlu diragukan lagi. Sebagai bukti, ban ini telah mencatat dua penghargaan dalam tes produk independen.

Hankook Ventus Prime³

Hankook Ventus Prime 3 sudah mendapat penghargaan di ranah internasional

Penghargaan pertama didapat dari Allgemeiner Deutscher Automobil-Club (ADAC) dengan penilaian “Good”. Penghargaan yang kedua diraih dari Auto Bild Jerman dengan hasil peringkat pertama dari 51 pesaing.

Kedua penghargaan yang diraih Hankook Ventus Prime 3 tersebut merupakan gabungan dari hasil test pengereman tingkat atas yang baik dalam kondisi kering dan basah.

Rencananya, Hankook Ventus Prime 3 akan dijual secara resmi di Indonesia pada Januari atau Februari 2019 mendatang. Harga dari produk ini juga baru akan diumumkan saat peluncurannya nanti.

Baca juga: Hankook Jadi Penyuplai Ban Resmi untuk Volkswagen Tiguan R-Line

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top