Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hadirkan Kembali STARGAZER di Semarang dan Hyundai Perkuat Layanan After-Sales

Last updated on 19 Januari, 2023

Hyundai memberikan layanan after-sales menyeluruh dengan menghadirkan inovasi Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan STARGAZER di Semarang.

Semarang, Autos.id  –  Menjawab kebutuhan keluarga Indonesia akan kendaraan terpercaya, Hyundai STARGAZER hadir menjadi bintang baru bagi keluarga. Kembali menyapa setiap keluarga di Semarang, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Semarang. Hal ini dilakukan melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Raden Patah.

Pada kegiatan ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai STARGAZER sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Semarang.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia   mengatakan, pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu Hyundai berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen. “Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Semarang dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Semarang,” paparnya.

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Hyundai STARGAZER Kembali Hadir di Semarang

Bagi pelanggan Hyundai di Semarang dapat mengunjungi kedua dealer Hyundai yang berlokasi di Hyundai Raden Patah dan Hyundai Puri Anjasmoro. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan 1 (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Semarang. Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

Manfaat Hyundai Owner Assurance Program Spesial untuk Pelanggan STARGAZER

Hyundai menyediakan program jaminan yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER melalui Hyundai Assurance Program. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian selama periode Juli–Desember 2022, meliputi:

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Hyundai Mobile Service Hadir di Semarang

New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Tire Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Hyundai juga telah mempersiapkan berbagai layanan after-sales berkualitas tinggi lainnya bagi pelanggan STARGAZER di Semarang melalui program Hyundai Service Hadir Untukmu. Program ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

Layanan di atas beroperasi 24/7 dan juga telah terintegrasi dengan Layanan Emergency yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggan, bahkan di kondisi darurat sekalipun.

Ketersediaan dan Penawaran Khusus

Bagi masyarakat Semarang yang ingin membeli STARGAZER, Hyundai menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan berbagai penawaran menarik selama periode Januari 2023, yaitu:

Program Pembiayaan Super Ringan untuk STARGAZER:

  • Paket Bunga Ringan hingga 7 tahun
  • Cicilan Smart Deal Paling Terjangkau mulai dari Rp2.700.000 per bulan selama 3 tahun
  • Cicilan hingga 1 tahun
  • DP mulai dari Rp22.000.000

Trade In Program:

  • Khusus pelanggan yang akan membeli unit STARGAZER & CRETA akan mendapat trade in cashback hingga Rp10.000.000 bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah mobil apapun ke Hyundai STARGAZER atau CRETA di seluruh dealer
  • Bebas Biaya BBM senilai Rp15.000.000 untuk setiap pembelian STARGAZER*

Hyundai STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

Kemudian STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. STARGAZER tersedia dalam empat varian yaitu  Active, Trend, Style dan Prime dengan harga sebagai berikut (OTR Semarang):

  • STARGAZER Active MT: Rp250.200.000,-
  • STARGAZER Active IVT: Rp263.000.000,-
  • STARGAZER Trend MT: Rp270.500.000,-
  • STARGAZER Trend IVT: Rp283.200.000,-
  • STARGAZER Style: Rp300.800.000,-
  • STARGAZER Prime: Rp314.800.000,-

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Cicilan Hyundai Stargazer jadi daya tarik tersendiri. Apalagi mobil ini banyak keunggulannya. Selain fitur dan juga harga yang bersaing. Autos.id – Hyundai Stargazer telah...

Mobil

Daftar harga mobil Hyundai terbaru di bulan Janurai 2023 ini belum termasuk diskon yang biasanya diberikan oleh dealer. Autos.id – Memasuki tahun baru 2023...

Mobil

Hyundai Stargazer yang akan segera meluncur di Malaysia ini kemungkinkan besar merupakan mobil yang dirakit di pabrik Hyundai di Cikarang, Indonesia. Autos.id – Hyundai...

Berita Otomotif

Autos.id – Hyundai Stargazer turun dari takhta mobil terlaris, membuat semua orang bingung. Kenapa Low MPV jagoan Hyundai Motors Indonesia ini tidak bisa bertengger...