Berita Otomotif

Hadir Di IIMS 2019, Mazda Mengusung Tema ‘Imagination Drives Us’

Di area test drive, juga tersedia unit Mazda3 dan Mazda CX-5 untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pameran Telkomsel IIMS 2019

Jakarta, Autos.id  –  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia. Dan untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia, PT EMI meluncurkan kampanye merek Mazda terbaru: “Imagination Drives Us”.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya.

Dalam “Imagination Drives Us”, ada empat point penting yang membentuknya yaitu KODO Design, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittai.

Mazda Akan Perlihatkan Konsep CX-3 Baru di Swiss

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini PT EMI memajang enam unit model Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia. Tampil di Booth A-4, Hall A dengan luas 308 meter persegi dan menampilkan hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3, Mazda6 Elite Sedan, Mazda CX-3 Touring, dan Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9.

Tak hanya menikmati tampilan keenam model Mazda, di ajang Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei 2019 ini konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik khusus untuk model Mazda 2 akan mendapatkan lucky dip berupa limited carbon carpet atau premium glass coating.

Untuk model lain, akan mendapatkan potongan harga mulai dari 5 juta rupiah hingga 15 juta rupiah*. Dan setiap pelanggan yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) selama pameran, akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir/merchandise car care kit.

Semua konsumen yang membeli model Mazda sepanjang Telkomsel IIMS 2019 juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan emergency roadside assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

Eurokars Berikan Penghargaan Kepada Dealer Mazda Terbaik 2019

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top