Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hadir di GIIAS, Honda Siap Boyong Sejumlah Big Bike

Honda big bike
Honda CBR250RR, Motor Sport Sangar

AHM dipastikan akan hadir di GIIAS 2017 dengan memboyong sejumlah model big bike Honda. Honda juga akan menyiapkan area test ride bagi konsumen.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan akan ikut ambil bagian dalam pameran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10 hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

Pada ajang pameran otomotif terbesar ini Honda rencananya akan mendisplay berbagai model big bike-nya seperti Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar. Tak ketinggalan big bike idola tebaru mereka yakni CMX500 Rebel, CBR1000RR, CBR250RR, hingga skutik premium bergaya Eropa SH150i.

“Tak ketinggalan big bike idola tebaru mereka yakni CMX500 Rebel, CBR1000RR, CBR250RR, hingga skutik premium bergaya Eropa SH150i”

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT. Astra Honda Motor (AHM) mengatakan Honda hadir dengan berbagai produk big bikeuntuk memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan big bike Honda impiannya.

Tampilan Ciamik Honda Rebel

Tidak hanya itu, momen ini akan digunakan secara maksimal untuk menghadirkan beragam produk terbarunya yang akan membuat konsumen memiliki kesempatan yang lebih luas untuk memilih motor sesuai dengan kebutuhan mereka.

Agar semakin mendapat simpati dari konsumen Honda juga menyiapkan area test ride bagi konsumen yang ingin menjajal dan mencoba keunggulan produk-produk big bike Honda. Beragam model yang akan disediakan untuk pengetesan di area GIIAS 2017 seperti All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X dan Honda CRF250RALLY.

Honda big bike

Honda CBR250RR, Motor Sport Sangar

AHM berharap dengan peluncuran produk baru, display berbagai big bike Honda dan test ride, dapat memberikan pengalaman yang cukup bagi konsumen untuk menjadikan Honda sebagai teman keseharian mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Last updated on 16 Maret, 2022 Bulan Maret 2022 harga Motor Honda hampir semua mereknya tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...

Daftar Harga Motor

Last updated on 21 Februari, 2022 Honda pada bulan November hingga Desember 2021 sempat menghadirkan diskon pada sebagai variannya, tetapi pada Februari ini promo...

Motor

All-New Honda ADV350, scooter matik petualangan baru dari Honda tahun lalu, akan memasuki pasar Asia lewat Thailand mulai dari tahun ini. Autos.id – Honda...

Daftar Harga Motor

Last updated on 18 Januari, 2022 Bulan Januari 2022 harga motor Honda cukup stabil karena tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...