Connect with us

Hi, what are you looking for?

Fuso

Hadapi Era Euro4, KTB Persiapkan Pelayanan Purna Jual Dan Produk Unggulan

Last updated on 9 Januari, 2023

Pelanggan setia merasa puas pelayanan yang diberikan oleh KTB, hingga sudah puluhan menjadi konsumen setia Fuso.

Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), telah mengirimkan unit FUSO Euro4 kepada pelanggan di Jakarta, untuk mendukung bisnis mereka di bidang logistik. Produk unggulan, layanan purna jual yang prima, ketersediaan suku cadang membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan produk Mitsubishi FUSO di era Euro-4.

Melalui jaringan dealer terbesar di Indonesia, KTB memberikan sosialisasi dan komunikasi intensif terkait Fuso Euro4 kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Sosialisasi yang diberikan ini mendapatkan respon yang baik dan positif dari pelanggan. Sebagai contoh adalah permintaan dari salah satu pelanggan setia Mitsubishi FUSO di wilayah Jabodetabek, PT. Agung Solusi Trans (Ageng Rent). Dengan pengalaman 40 tahun menjalankan bisnis rental kendaraan, baik komersial maupun mobil penumpang, Agung Rent sangat berhati-hati dalam memilih mitra bisnis.

Untuk kendaraan niaga, Agung Rent telah mempercayakan Mitsubishi FUSO sebagai mitra untuk mendukung bisnisnya dan telah memesan 119-unit produk FUSO Euro-4. Varian Canter FE 71, FE 71 Long, FE 74 dan FE 74 Long adalah unit pilihan Agung Rent untuk disewakan kepada end user yang menjalankan bisnis di bidang logistik.

Fuso Fighter X hadir dengan mesin euro4 dengan teknologi commonrail

Dengan berbagai penyempurnaan teknis, FUSO Euro-4 Canter FE 71 dan FE 71 Long cocok   mendukung bisnis konsumen, khususnya sektor logistik di perkotaan. Canter FE 71 Varian panjang dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 meter menjadi 2,0 meter dan panjang total menjadi 6,4-meter sehingga memiliki volume angkut yang lebih besar.

FUSO Euro-4 Canter FE 74 & FE 74 Long memiliki torsi terbesar di kelasnya sehingga performa mesin lebih efisien. Sementara torsi maksimal 43 kg.m pada 1500 rpm, dengan Cab to End hingga lebih dari 5,8 m untuk varian FE 74 Long akan menampung lebih banyak volume muatan. Dengan semua spesifikasi tersebut, Canter FE 74 Long sangat cocok untuk mendukung bisnis pelanggan di bidang logistik.

Edi Cahyono, selaku Manajer Operasional PT. Agung Solusi Trans mengungkapkan kali dirinya sudah lama mempercayakan kendaraan niaga kami kepada Mitsubishi FUSO. “Setelah Euro-4 dimulai, kami masih mengandalkan unit Mitsubishi FUSO untuk disewakan kepada pelanggan,” imbuhnya.

“Kami mempercayakan Mitsubishi FUSO terus menerus sebagai mitra bisnis kami. Mayoritas permintaan dari end user kami untuk kendaraan niaga adalah Mitsubishi FUSO, karena beberapa alasan seperti mudah dioperasikan, lebih irit, perawatan mudah dan harga jual kembali, yang tinggi sebagai pertimbangan mereka,” pungkasnya.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Fuso

Last updated on 26 Januari, 2023 Uji coba ini untuk mencapai net zero emission tahun 2050 Jakarta, Autos.id  — PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Fuso

Last updated on 20 Januari, 2023 Saat menguji ketangguhan Canter, Mitsubishi Fuso juga mengungkap 29 Varian Canter dan Fighter X dengan Standar EURO 4...

Fuso

Last updated on 5 Januari, 2023 KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga...

Berita Otomotif

Last updated on 10 Desember, 2022 Bersama Grup Mitsubishi Krama Yudha, KTB Serahkan Donasi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa Bumi Cianjur Kepada PMI Jakarta, Autos.id...