Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS Makassar Auto Show 2017 Hadirkan Produk Teknologi Otomotif Terkini

GIIAS Makassar Auto Show 2017 resmi dibuka pada 10 Mei dan akan berakhir 14 Mei di di Four Point Sheraton, Makassar, dengan konsep First Class Auto Show.

Makassar, Autos.id – GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Makassar 2017 telah resmi dibuka pada 10 Mei 2017 lalu, dan akan berakhir 14 Mei 2017. Kota Hassanudin ini menjadi pembuka rangkaian GIIAS 2017 karena dianggap menjadi pintu masuk untuk perkembangan otomotif di wilayah Timur Indonesia.

Seluruh Agen Pemegang Merk (APM) yang terlibat berjanji pada GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini menghadirkan sejumlah produk terkini dari berbagai produsen mobil sekaligus menjadi laboratorium edukasi bagi konsumen terkait kemajuan teknologi otomotif.

“Seluruh Agen Pemegang Merk (APM) yang terlibat berjanji pada GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini menghadirkan sejumlah produk terkini”

Dalam helatan GIIAS Makassar Auto Show 2017, mulai dari Daihatsu, Honda, Isuzu, JEEP, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Motors, dan Toyota bergiliran untuk memberikan update tentang teknologi dan produk-produk terbaru mereka.

GIIAS Makassar Auto Show 2017

Perkenalan All New CR-V di GIIAS Makassar Auto Show 2017

Honda misalnya kembali membuka selubung dari All New Honda CR-V 7-seataer yang menjadi primadona saat pameran sebelumnya. Demikian juga Mercedes-Benz Truck ikut membawa truk Axor 2528 C dan Axor 3336, truk on-road yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Sementara Mazda membawa CX-3 sebagai produk unggulan Mazda di Indonesia, berteknologi SKYACTIV.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director One-Event selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2017 mengatakan konsep “First Class Auto Show”, di GIIAS Makassar Auto Show bukan hanya masalah pelayanan tetapi juga pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung dan peserta pameran.

GIIAS Makassar Auto Show 2017

Segmen Kendaraan Komersial Juga Tak Mau Kalah

“Line up produk dan teknologi terbaru dari para peserta APM tetap menjadi prioritas utama yang ingin kami sajikan untuk para pengunjung, serta berbagai kegiatan menarik tetap akan meramaikan GIIAS Makassar Auto Show 2017 setiap harinya untuk memburu potensial buyer yang datang,” ungkapnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung di venue Santika Convention Center, Medan, 22-26 November 2017. Harga tiketnya Rp 10.000. Medan, Autos.id – GIIAS Medan...

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 resmi dibuka untuk umum di Grand City Convex, Surabaya. Harga tiketnya Rp 20.000 dan tersedia tiket gratis untuk para...

Berita Otomotif

Selama GIIAS 2017, BMW Group Indonesia meraup banyak penjualan dari All New BMW X1, New BMW Seri 3, All New BMW Seri 5, dan...

Wuling

Last updated on 12 September, 2017 Selama perhelatan GIIAS 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus, Wuling membukukan penjualan 624 unit Confero dan Confero S. Sebuah...