Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Jual 624 Confero di GIIAS 2017, Wuling Cukup Diminati Konsumen

Last updated on 12 September, 2017

Selama perhelatan GIIAS 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus, Wuling membukukan penjualan 624 unit Confero dan Confero S. Sebuah prestasi untuk kemunculan perdananya di GIIAS.

Jakarta, Autos.id – Wuling Motors perlahan-lahan mulai menancapkan kukunya di pasar otomotif Indonesia. Keseriusannya di pasar Indonesia rupanya simpati dari masyarakat, sehingga mobil perdananya Confero di GIIAS 2017 mampu terjual hingga 624 unit.

Sebuah jumlah yang tidak sedikit untuk pemain baru seperti Wuling. Catatan lain yang cukup menjanjikan baginya adalah antusiasme pengunjung yang melakukan test drive. Kurang lebih 1.312 pengunjung mengobati rasa penasarannya dengan mobil asal negara Tirai Bambu ini.

“Selama GIIAS 2017 Wuling mampu menjual hingga 624 unit Confero S. Sebuah jumlah yang tidak sedikit untuk pemain baru seperti Wuling”

Seri Wuling Confero, memiliki kabin luas dan nyaman menjadi daya tarik utama untuk pelanggan. Selama test-drive di GIIAS 2017, kebanyakan pengunjung yang merasakan langsung Confero S menganggap mobil ini cukup mumupuni untuk mobil keluarga bila dilihat dari luas kabinnya.

Wuling Confero S

Baik Confero maupun Confero S, keduanya menggunakan mesin dengan kapasitas 1.500cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 107 hp @5.800 rpm dan torsi sebesar 142 Nm @ 3.800-4.400 rpm yang didukung dengan transmisi manual 5-kecepatan.

Untuk mendukung penjualan, Wuling juga menawarkan layanan purna jual yang terdiri dari garansi umum untuk 3 tahun atau 100.000 KM, garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga 5 tahun, dan garansi suku cadang selama 1 tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Last updated on 12 Februari, 2024 Komparasi antara Wuling Almaz Hybrid dan Almaz RS menjadi menarik karena laris di pasaran. Autos.id – Dalam komparasi...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Perkembangan industri otomotif, khususnya mobil, di Tiongkok turut berimbas ke Indonesia, bagaimana dengan harganya saat ini? Autos.id – Industri otomotif di Indonesia semakin ramai...

Komparasi

Sama-sama berada di segmen SUV kelas menengah, perbandingan antara Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez tidak boleh dilewatkan. Autos.id – Perbandingan antara Suzuki Grand...

error: Content is protected !!