Connect with us

Hi, what are you looking for?

MG

MG Indonesia Akan Hadirkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023

MG akan perluas pilihan kendaraan listriknya di pasar Indonesia di ajang GIIAS 2023

Jakarta, Autos.id  –  MG Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam ajang Autoshow otomotif GIIAS 2023 yang luar biasa ini. Sebagai perusahaan otomotif yang telah hadir selama hampir 100 tahun, MG Motor Indonesia memiliki komitmen luar biasa untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti.

Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau, MG Motor Indonesia akan menghadirkan momen yang tak terlupakan di ajang GIIAS 2023.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, MG telah merancang sesuatu yang revolusioner, sesuatu yang akan mengubah pandangan konsumen tanah air tentang kendaraan listrik. “Jadilah saksi saat kami membongkar tabir rahasia di GIIAS 2023 dan menghadirkan kembali sensasi baru atas mobil listrik terbaru kami yang siap mengguncang pasar otomotif Indonesia,“ imbuhnya di Jakarta belum lama ini.

Pada GIIAS 2023 nanti, MG Motor Indonesia mempersembahkan tema “Techvolution” yang mencerminkan komitmen perusahaan untuk membawa perubahan teknologi melalui inovasi terdepan. Arief menyatakan, “Kami berada di garis depan dalam mempromosikan solusi kendaraan hijau sebagai pilihan gaya hidup saat ini dan masa depan.

Display MG di GIIAS 2023

“Techvolution, Uplift Your Passion,” adalah semangat yang diusung oleh MG Motor Indonesia. “Kami berterima kasih kepada rekan-rekan media, seluruh MG Lovers dan konsumen. MG Motor Indonesia mengajak semua pihak untuk menyaksikan kejutan besar yang akan ditampilkan di GIIAS 2023. Mari bersama-sama menantikan masa depan yang lebih hijau dan inovatif,” tutup Arief.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MG

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Tahun ini, pabrikan otomotif lokal kembali mengudara. MG berhasil meluncurkan produk terbaru mereka pada 10 Januari...

Reviews

Autos.id – Mobil dengan sistem teknologi Hybrid atau hibrida di pasaran otomotif Indonesia memang masih dibilang cukup sedikit pemainnya. Dengan adanya hal tersebut, kendaraan-kendaraan...

MG

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Mungkin untuk di pasaran otomotif Indonesia, model station wagon merupakan sebuah model mobil yang sedikit jarang...

Komparasi

MG dan BYD bersaing di pasar mobil listrik, dimana Maxus 9 jadi pesaing langsung Denza 9. Autos.id – Pada IIMS 2024, dua mobil MPV...

error: Content is protected !!