Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2017 akan Sajikan Teknologi Masa Depan Otomotif

GIIAS 2017

GIIAS 2017 akan digelar pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang, dan diikuti 27 merek dari APM di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghelat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan melalui pameran GIIAS 2017, Gaikindo berkomitmen memberikan kontribusi bagi perkembangan industri otomotif Indonesia.

“Tema Rise of the Future Mobility akan mencerminkan teknologi baru pada saat pameran. Pameran ini juga akan menjadi ajang edukasi industri untuk menyadari perkembangan industri otomotif global”

“GAIKINDO berkomitmen mengembangkan industri otomotif Indonesia dengan tema Rise of the Future Mobility yang mewakili semangat untuk membangun industri otomotif masa depan di Indonesia,” kata Nangoi di Jakarta, Selasa (07/02/2017).

GIIAS 2017

Pakai Tema Rise of the Future Mobility

Rizwan Alamsjah, Ketua penyelenggara GIIAS 2017 menjanjikan suguhan teknologi baru yang akan mewarnai event GIIAS 2017. “Tema Rise of the Future Mobility akan mencerminkan teknologi baru pada saat pameran. Pameran ini juga akan menjadi ajang edukasi industri untuk menyadari perkembangan industri otomotif global,” kata Rizwan.

Hingga saat ini kurang lebih 27 merek dari Agen Pemenang Merek (APM) yang terlibat pada GIIAS. Dari mobil Passenger antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara dari mobil komersial yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan web series untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022. Autos.id – Berpartisipasi di acara GAIKINDO Indonesia International Auto...

Berita Otomotif

Selain bisa melakukan test driver untuk kendaraan roda empat, pengunjung juga bisa test drive motor impian di GIIAS 2022. Autos.id – GAIKINDO Indonesia International...

Berita Otomotif

GIIAS 2022 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 digelar pada 11 sampai 21 Agustus 2022. Autos.id  –  Seperti diketahui sebelumnya, acara yang satu...

Berita Otomotif

PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi di GIIAS 2022 dengan membentu kolaborasi apik. Tangerang, Autos.id – HMID alias PT Hyundai Motors Indonesia ikut serta di...