Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Gak Mau Kalah dari Satria, New Honda Sonic 150R Keluar dengan Striping Baru

New Honda Sonic 150R

New Honda Sonic 150R hadir dengan tiga pilihan warna baru yakni Aggresso Matte Black, Energetic Red dan Activo Black, yang semuanya pakai striping baru.

Jakarta, Autos.idGak mau kalah dengan Suzuki yang merilis New Satria F150, PT Astra Honda Motor (AHM) juga melansir model baru dari Sonic 150R. Yap, kedua motor ini memang mengisi di celah yang sama, yakni bebek sport ayam jago.

New Honda Sonic 150R hadir dengan warna-warna baru yang makin menguatkan kesan sporti. Warna baru tersebut yakni Aggresso Matte Black, Energetic Red dan Activo Black. Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

“New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar”

Warna Aggresso Matte Black hadir dengan tambahan striping baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty. Demikian juga untuk warna Energetic Red dan Activo Black yang pakai grafis baru bertema sporty. Selain warna dan stirping baru, New Honda Sonic 150R juga memakai sharp shroud dan plug & play fairing baru.

New Honda Sonic 150R

“New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director AHM melalui keterangan resminya.

New Honda Sonic 150R

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru. Seperti lampu depan LED dengan desain yang tajam, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium yang sporty, dan ban tubeless depan dan belakang.

New Honda Sonic 150R

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000. Model ini ditargetkan dapat terjual 40.000 unit per tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 November, 2022 Wahana Honda memberikan penawaran terbaik di penghujung tahun 2022 Jakarta, Autos.id  –  Selaku Main Dealer untuk sepeda motor...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...