Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

FORWOT Gelar Diskusi Industri Otomotif yang Ramah Lingkungan

FORWOT Gelar Diskusi Industri Otomotif yang Ramah Lingkungan

Last updated on 21 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali menggelar kegiatan diskusi seputar otomotif dan industrinya. Acara bertajuk Curhat Otomotif 2016 ‘Menuju Industri otomotif Indonesia Semakin Hijau’, acara ini merupakan kegiatan pembuka dari Forwot dari sejumlah rangkaian kegiatan lainnya yang terlah direncanakan sepanjang 2016.

Pada forum diskusi yang disampaikan dalam suasana santai ini, Forwot mengambil benang merah bagaimana peran indsutri otomotif mulai dari peran pelaku usaha, pembuat kebijakan, smapai produk otomotif dan produk pendukungnya dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

Indra Prabowo Ketua Forwot

Indra Prabowo Ketua Forwot

“Tema ini kami ambil lantaran Forwot melihat para pewarta otomotif yang lebih banyak mengabarkan tentang produk otomtoif dan pasar otomotif namun kurang menyinggung dampak industri otomotif terhadap lingkungan,” kata Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot, dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Curhat Otomotif 2016 ‘Menuju Industri otomotif Indonesia Semakin Hijau’ di hadiri oleh perwakilan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Kementerian Perindustrian, Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI), Pertamina, dan GT Radial. Masing-masing nara sumber membahas bagaimana peranan mereka dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau bagi Indonesia.

Diskusi Industri Otomotif Ala Forwot

Diskusi Industri Otomotif Ala Forwot

Acara yang diikuti oleh puluhan jurnalis berbagai media massa Nasional yang membidangi industri otomotif, baik cetak maupun online, Indra berharap hasil diskusi kali ini tak hanya akan jadi bahasan semata, juga menjadi pengetahuan baru bagi wartawan dan sekaligus menjadi masukan bagi para pelaku industri otomotif Nasional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Last updated on 30 Mei, 2022 Berbagi ilmu dan skill seputar Short Video Instagram dan Tiktok untuk tingkatkan konten digital dunia otomotif Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Champiro Ecotec menjadi ban OEM untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jakarta, Autos.id –  Terus menerus dalam melakukan inovasi, PT Gajah Tunggal Tbk selaku...

Aksesoris

Serahkan 100 paket sembako ke Yayasan SMA 50 Jakarta & Majelis Taklim Saung Bambu Depok Jakarta, Autos.id  –  Berkolaborasi dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia...

Aksesoris

Aksi sosial ini bertepatan dengan usia Forwot yang telah menginjak usia 18 tahun dan acara buka bersama Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, Forum Wartawan...