Ferrari

Officina Dealer Khusus Ferrari Untuk Tangani Mobil Lawas

Menjaga kondisi prima mobil tuanya, Ferrari menyiapkan 48 dealer khusus yang disebut Officina. Ia punya kemampuan untuk menangani mobil Ferrari diatas 20 tahun

Italia, Autos.id – Ferrari menguatkan komitmennya untuk tetap menjaga setiap produknya agar tetap memiliki kualitas dalam performa maupun tampilan dengan menyediakan Ferrari Classiche Authorised Workshops atau dikenal dengan Officina dalam bahasa Italia.

Sudah ada 48 dealer Ferrari yang ditunjuk oleh otoritas Ferrari Italia untuk menjadi dealer yang menangani perawatan mobil-mobil Ferrari yang sudah berusia lebih dari 20 tahun. Mereka diberikan berupa serifikasi dealer setelah mendapatkan berbagai pelatihan yang mendukung keterampilan mekanis untuk menangani mobil lawas.

“Sudah ada 48 dealer Ferrari yang ditunjuk oleh otoritas Ferrari Italia untuk menjadi dealer yang menangani perawatan mobil-mobil Ferrari yang sudah berusia lebih dari 20 tahun. Mereka diberikan berupa serifikasi dealer setelah mendapatkan berbagai pelatihan yang mendukung keterampilan mekanis untuk menangani mobil lawas”

Ferrari Classiche Officina Sap Tangani Mobil Lawas Ferrari

Dalam wewenang yang dijalankan dealer khusus ini, s etiap Ferrari Classiche Officina akan memiliki dukungan secara langsung dari departemen Ferrari Classiche di Maranello, dan sebagai gantinya harus berkomitmen dalam memelihara bengkel yang berdedikasi dan teknisi Ferrari Classiche yang terkualifikasi dan terlatih khusus untuk mengaplikasikan perawatan, perbaikan dan sertifikasi Ferrari Classiche.

Ferrari Classiche Officina menawarkan layanan berkualitas tinggi bagi pelanggannya, memastikan pemeliharaan nilai kendaraan melalui awal dari proses sertifikasi Ferrari Classiche, menjaga warisan teknis dari Ferrari, yang juga menjaga investasi pelanggan dalam mobil Ferrari Classiche dan sertifikasinya.

Mobil Ferrari yang ada dalam penanganan Ferrari Classiche Officina segala bentuk pekerjaan mobil yang memerlukan rekonstruksi suku cadang atau komponen besar yang memang diperlukan akan segera dilakukamn oleh dealer atau bisa dibawa ke pabrik Ferrari secara langsung.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top