Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Ferrari Berikan Garansi Perawatan Mobil Hingga 15 Tahun

Ferrari New Power15 Extended Warranty

Ferrari New Power15 Extended Warranty merupakan garansi pabrik yang diberikan Ferrari untuk para konsumennya hingga 15 tahun kepemilikan.

Maranello, Autos.id – Ferrari menggulirkan perpanjangan program New Power15 Extended Warranty untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan pada mobil Ferrari dengan durasi waktu hingga 15 tahun sejak dari hari pertama pendaftaran.

Kebijakan ini membuat Ferrari memimpin pasar dalam penyediaan jasa after-sales untuk kliennya. Bahkan, di tahun 2014, Ferrari menjadi yang pertama di dunia yang menawarkan kliennya kesempatan untuk memperpanjang jaminan mobilnya sampai dengan 12 tahun.

“Tujuan perpanjangan program Ferrari New Power15 Extended Warranty ini untuk menawarkan perlindungan dan integritas fungsional pemilik mobil sehingga mereka memiliki loyalitas pada produk Ferrari yang ada”

Tujuan perpanjangan program Ferrari New Power15 Extended Warranty ini untuk menawarkan perlindungan dan integritas fungsional pemilik mobil sehingga mereka memiliki loyalitas pada produk Ferrari yang ada. Selain itu, setiap mobil Ferrari yang baru hadir dilengkapi dengan 3 tahun garansi standar dari pabrik, disertai dengan program perawatan gratis selama tujuh tahun.

Ferrari New Power15 Extended Warranty

Garansi penuh pabrik ini juga diperpanjang untuk dua tahun ke depan dari kendaraan tahun ke-6 sampai tahun ke-12. Pemilik juga diberikan kesempatan untuk dapat menetapkan garansi New Power yang memberikan perlindungan pada semua komponen utama.

Ferrari New Power15 Extended Warranty memperpanjang lebih jauh lagi program kelas unggulan Ferrari dengan kemungkinan menjangkau komponen mekanis utama dari kendaraan, termasuk mesin, gearbox, PTU, suspensi dan sistem kemudi, dari tahun 12 sampai tahun 15.

Cakupan untuk perpanjangan yang baru berlangsung selama 12 bulan dan dapat diperbaharui setiap tahun selama tiga tahun, dengan opsi perpanjangan garansi tersedia untuk Ferrari baru dan pre-owned.

Ferrari New Power15 Extended Warranty

Untuk mobil yang mendapatkan pemeriksaan teknis tertentu, perpanjangan garansi New Power15 juga dapat diberikan untuk mobil yang Ferrari belum perpanjang garansinya, atau untuk mobil-mobil yang memiliki jarak waktu dalam masa garansinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...