Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Eurofest 2016 Disesaki Deretan Mobil Antik Eropa

Eurofest 2016

Jakarta, Autos.id – Eurofest 2016 kembali digelar, Sabtu dan Minggu (24-25 September 2016) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Ajang ini merupakan acara pameran mobil-mobil Eropa untuk menunjukan eksistensi mereka di Indonesia.

Sekitar 70-an mobil Eropa berbagai merek diantaranya Mercedes-Benz, BMW, Jaguar, Volvo, Citroen, Moris, Volkwagen dan Land Rover menghiasi selasar Mall hingga parkiran atas Mall sebagai tempat acara.

“Sekitar 70-an mobil Eropa berbagai merek diantaranya Mercedes-Benz, BMW, Jaguar, Volvo, Citroen, Moris, Volkwagen dan Land Rover menghiasi selasar Mall”

Kehadiran mobil Eropa dari yang paling modern hingga lawas di Eurofest menyihir para pengunjung Mall hingga setiap kali melewati deretan mobil langka itu mereka langsung mengabadikan momen jarang ini.

Eurofest 2016

Mobil Antik Eropa

Mobil-mobil yang hadir dalam paneran ini tidak hanya berasal dari Jakarta tetapi seluruh Jabodetabek hingga Bandung. Pameran yang berdurasi dua hari ini nampaknya akan menyedot perhatian para pecinta mobil Eropa di Jakarta karena antusias mereka pada roda empat asal Eropa ini sangat tinggi.

Marius, salah satu pengunjung Mall Puri merasa cukup kaget ketika memasuki pelataran Mall karena langsung disambut deretan mobil lawas Mercy dan Jaguar yang kini jarang ditemui dijalan-jalan Jakarta.

“Saya kaget masuk Mall langsung ketemu mobil-mobil antik ini. Ternyata masih ada. Saya memang tau ada komunitasnya tapi ini jarang. Biasanya kita lihat di film-film jadul,” kata pria paru baya ini pada Autos.id, Sabtu (24/9/2016).

Eurofest 2016

Banyak Mobil Langka

Dengan antusias yang tinggi dari masyarakat pada mobil Eropa khususnya mobil lawas. Marius mewakili masyarakat berharap mobil-mobil ini tetap dirawat dan berfungsi normal agar mobil-mobil zaman dulu tidak hanya tinggal cerita dalam foto dan video.

“Semoga sering diadakan pameran seperti ini biar masyarakat tahu di Indonesia juga ada mobil-mobil jadul yang masih terawat dengan baik dan tidak hanya cerita,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Eurofest 2016 dihadiri oleh berbagai komunitas mobil Eropa yang tujuannya menyatukan para penggemar mobil Eropa tersebut dalam satu wadah. Jakarta, Autos.id – Pameran mobil-mobil...