Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Eurofest Ingin Satukan Komunitas Mobil Eropa

Eurofest 2016
Mobil Antik Eropa

Eurofest 2016 dihadiri oleh berbagai komunitas mobil Eropa yang tujuannya menyatukan para penggemar mobil Eropa tersebut dalam satu wadah.

Jakarta, Autos.id – Pameran mobil-mobil Eropa yang melebur dalam Eurofest 2016 menjadi ajang kumpul-kumpul pemilik mobil Eropa yang ada di Jakarta dan sekitatnya.

Menurut Chandra Firmansyah, Panitia Pelaksana Eurofest 2016 tujuan dari Eurofest sendiri adalah untuk menyatukan komunitas-komunitas mobil Eropa yang ada di Indonesia.

“Ada banyak komunitas yang hadir dari Volvo, Mercedes-Benz, BMW, Lamborghini, Jaguar, Citroen, Smart Ferrari, dan MINI. Tujuan kita ingin menyatukan semua komunitas dan pemilik mobil Eropa yang ada”

“Ada banyak komunitas yang hadir dari Volvo, Mercedes-Benz, BMW, Lamborghini, Jaguar, Citroen, Smart Ferrari, dan MINI. Mereka ada yang dari komunitas dan ada yang individu. Tujuan kita ingin menyatukan semua komunitas dan pemilik mobil Eropa yang ada,” kata Chandra berbincang dengan Autos.id di Jakarta.

Eurofest 2016

Gabungan Komunitas Mobil Eropa

Dalam Eurofest 2016 kali ini panitia menyiapkan aneka acara mulai dari games, Talk Show hingga kompetisi modifikasi yang komprehensif mulai dari bodi, Audio, Kaki-kaki hingga interior.

Terkait pemilihan tempat di Lippo Puri Mall, Chandra mengungkapkan ingin berinteraksi lebih jauh dengan masyarakat pecinta mobil Eropa dan memberikan massage pada mereka bahwa kita masih memiki mobik Eropa dari model 60-an hingga yang paling baru.

Eurofest 2016

Mengajak masyarakat Menikmati Mobil Eropa

“Kita pilih di sini (Puri Mall) karena kita ingin lebih interaktif dengan masyarakat pecinta mobil Eropa dan kita ingin tunjukan kita masih punya banyak model Eropa dari yang lawas hingga saat ini,” tuturnya bersemangat.

Chandra berharap kedepan pameran Eurofest lebih besar lagi dan memberikan edukasi dan share informasi yang bermanfaat bagi masyarakat umum dan pecinta mobil Eropa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...