Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Double Cabin Mercedes-Benz Meluncur Bulan Ini

Mercedes-Benz X-Class

Mercedes-Benz X-Class akan menjadi double cabin mewah asal Jerman yang punya kemampuan prima sebagai mobil pekerja keras di medan-medan ekstrim.

Frankfurt, Autos.id – Mercedes-Benz dua tahun belakangan terus mengirimkan signal kehadiran model truk pickup pertamanya di dunia otomotif. Format Doble Cabin ini, sebagai sebuah loncatan Mercedes-Benz untuk ikut bermain disegmen niaga.

Setelah membuat publik otomotif penasaran dalam kurun waktu yang lama, dalam laman Autoguide, Kamis (06/7/2017) mengungkapkan Double Cabin Mercedes-Benz ini akan diluncurkam 18 Juli 2017 mendatang.

“Mercedes-Benz menyatakan kemungkinan setelah diluncurkan, produk ini akan ditawarkan di pasar Eropa, Asia, dan Amerika Selatan”

Truk pickup Mercedes ini akan hadir dengan nama Mercedes-Benz X-Class, yang awalnya diperkenalkan tahun lalu dalam bentuk konsep dengan nama dan dibangun dari basis Nissan Navara.

Mercedes-Benz X-Class

Mercedes-Benz menyatakan kemungkinan setelah diluncurkan, produk ini akan ditawarkan di pasar Eropa, Asia, dan Amerika Selatan, yang berarti tidak akan tersedia di Amerika Utara, yang menjadi basis penjualan model ini.

Mercedes-Benz X-Class akan menggendong mesin diesel V6 silinder sehingga akan menjadi truk yang tangguh dan berpower besar. Model ini akan mengaplikasikan sistem penggerak roda all-wheel drive 4MATIC, sebuah kotak transfer dengan roda gigi jarak rendah, yang dibekali dengan transmisi otomatik 7 speed.

Mercedes-Benz X-Class

Mercedes-Benz X-Class juga memiliki daya angkut truk yang bisa diandalkan karena mampu mengangkut muatan hingga 2.200 lbs atau kira-kira hampir satu ton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tesla

Tesla menjadi ‘pemimpin baru’ segmen crossover kelas mewah setelah mengungguli Mercedes-Benz. Autos.id – Butuh beberapa tahun, tetapi Tesla akhirnya mengalahkan Mercedes-Benz dalam perlombaan penjualan. Mengingat...

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...

Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz yang merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia juga memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Pada kuartal 1 tahun 2022, Mercedes-Benz menjadi...

Mobil

Nantinya Mercedes-Benz akan mengkategorikan model mobil berdasarkan 3 kategori yang berbeda yaitu Entry Lexury, Core Luxury, dan Top Entry Luxury. Autos.id –  Sebuah langkah...