Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

DFSK Serahkan Penjualan Unit Fleet Glory 580 dan Super Cab

Seremonial penyerahan unit fleet DFSK Glory 580 dan Super Cab

DFSK Glory 580 yang secara resmi hadir di Indonesia pada pertengahan tahun ini, telah banyak meraih tanggapan positif dari beragam lapisan masyarakat. Hari ini, DFSK telah melakukan penjualan unit fleet Glory 580 dan Super Cab kepada Komunitas di Pantai Indah Kapuk.

Jakarta, Autos.id – berlokasi di Fortune Star Restaurant, Kota Tua, Jakarta Barat, DFSK menggelar seremoni acara serah terima unit fleet Glory 580 dan gathering yang diikuti oleh customers dari Pantai Indah Kapuk yang sudah membeli unit Glory 580 serta beberapa pelanggan lain yang berpotensi untuk membeli unit Glory 580. Acara ini dihadiri oleh Franz Wang, selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile, dan Andy Tan, Chief Operations Officer Dealer PT Tri Tunggal Prima Motor.

Pembeli di daerah Jakarta Utara dan lainnya, akhir-akhir ini melakukan pembelian fleet unit Glory 580 sebanyak 15 unit dan empat untuk Super Cab yang dilakukan mulai Oktober 2018. Proses delivery unit Glory 580 dilakukan mulai November sampai Desember 2018.

“Pada hari ini, kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada customers kami yang tertarik dengan keunggulan produk Glory 580 kami, sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas tujuh tempat duduk yang juga ditunjang oleh beragam fitur-fitur lengkap yang menarik.”

Glory 580 merupakan mobil andalan DFSK di Indonesia

“Harapan kami, pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, dalam siaran pers.

Dalam kesempatan ini, salah satu perwakilan dari Komunitas Pantai Indah Kapuk mengatakan bahwa ia sangat tertarik dan terkejut melihat beragam kecanggihan fitur yang terdapat pada Glory 580, serta harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Pembelian unit fleet sebagian besar digunakan untuk kebutuhan operasional dan pemakaian sehari-hari.

”Kami gembira dan bangga dapat melayani penjualan unit fleet Glory 580. Kami sangat siap untuk melayani purnajual termasuk service berkala yang juga merupakan salah satu program yang kami tawarkan dan komitmen kami kepada para pelanggan setia kami. Kami berharap untuk kedepannya kerjasama ini akan terus berlanjut dan akan semakin banyak fleet unit Glory 580 yang terjual,”kata Andy Tan, Chief Operations Officer dealer PT Tri Tunggal Prima Motor, yang juga dikutip dari siaran pers.

Baca juga: DFSK Hadirkan Program Flight Service untuk Para Pelanggannya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Seres

DFSK dan Seres tawarkan promosi penjualan selama GIIAS 2024 Tangerang, Autos.id  – PT Sokonindo Automobile menghadirkan SERES E1, mobil listrik untuk konsumen di Indonesia...

Seres

Tangerang, Autos.id  – Di ajang pameran otomotif terbesar dan paling prestisius di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS 2024), yang berlangsung...

Seres

Jakarta, Autos.id  –  PT SOKONINDO AUTOMOBILE melalui brand SERES akan menampilkan SUV Concept AITO M9 untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show...

DFSK

Jakarta, Autos.id  – Pergelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2024, yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta...

error: Content is protected !!