Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Datsun redi-GO Sudah Bisa Dipesan, Harganya Paling Mahal Rp 69 Jutaan

Datsun redi-GO

Last updated on 15 November, 2021

Datsun redi-GO akan segera rilis di India. Kabarnya mobil yang menggunakan mesin yang sama dengan Renault Kwid itu akan dipatok dengan kisaran Rp 49 juta hingga Rp 69 juta.

New Delhi, Autos.idDatsun sudah kembali bersiap untuk memperkenalkan mobil murah terbarunya. Adalah Datsun redi-GO yang kabarnya bakal dirilis pertengahan bulan ini.

Indianautosblog, Kamis (13/7/2017) melaporkan, jika Datsun redi-GO bakal dirilis 19 Juli 2017 nanti. India tentu akan menjadi pasar pertama dari redi-GO.

“Redi-GO menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc iSAT tiga silinder yang digerakkan oleh gearbox transmisi manual 5 percepatan”

Keran pemesanan untuk mobil compact ini bahkan sudah dibuka sejak awal pekan ini. Para calon pembeli tinggal melakukan pemesanan dan membayar uang muka melalui dealer resmi Nissan dan Datsun. Dan Datsun berjanji jika pengiriman unit kepada pemesan pertama akan terealisir mulai 26 Juli.

Baca juga: Datsun Umumkan Harga Jual GO-Live Special Version

Datsun redi-GO

Datsun redi-GO memiliki panjang 3.429 mm, lebar 1.560 mm, dan tinggi 1.541 mm. Jarak sumbu rodanya 2.348 mm, dan ground clearance 185 mm. Redi-GO menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc iSAT tiga silinder dengan penggerak gearbox transmisi manual 5 percepatan.

Perusahaan tidak merilis data spesifikasi teknis lebih lanjut tentang redi-GO. Namun mobil ini memakai mesin yang sama dengan Renault Kwid 1.0L. Artinya, tenaga yang mampu dihasilkan tidak akan jauh dari mobil Perancis itu. Kwid diketahui punya power maksimum 68 PS pada 5.500 rpm dan torsi 91 Nm di 4.250 rpm.

Baca juga: Datsun CROSS CVT Debut Dunia Di Jakarta, Harganya Mulai Rp 163 Juta

Datsun redi-GO

Datsun redi-GO bakal dilego di India dengan kisaran Rp 49 juta hingga Rp 69 juta. Meski diposisikan sebagai mobil murah, namun ada beberapa fitur unggulan yang disematkan oleh Datsun.

Datsun redi-GO

Misalnya saja mobil ini sudah menggunakan daytime running lamp, electric power steering, AC, digital tachometer, power windows, jok yang bisa ditekuk, audio dengan MP3 player, serta airbag di kursi pengemudi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Nantinya Datsun kembali dilahirkan sebagai brand mobil listrik harga terjangkau yang akan menyasar pasar negara berkembang. Autos.id – Baru-baru ini, Nissan memang menutup produksi...

Berita Otomotif

Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Medan dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca Medan, Autos.id ...

Mobil

Datsun GO-Live Special Version pertama kali diperlihatkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu. Sekarang, Datsun sudah mengumumkan harga jual GO-Live...

Berita Otomotif

Datsun GO-live merupakan edisi spesial dari Datsun GO yang menyasar segmen anak muda. Belum lama ini, Datsun G0-live hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta untuk...