Berita Otomotif

Datsun Redi-Go Siap Masuk Indonesia

Datsun Redi-Go Siap Masuk Indonesia
Akankah Jadi LCGC Terbaru Datsun Indonesia?

Tokyo, Autos.id – Datsun Redi-Go Siap Masuk Indonesia. Nissan telah merilis gambar teaser Datsun Redi-Go, kompak yang dirancang untuk mengembangkan pasar Datsun dibeberapa negara yang memiliki perkembangan yang cukup pesat.

Dilansir Leftlane, dua tahun lalu Redi-Go telah ditampilkan di New Delhi Auto Show dalam bentuk konsep dan cukup mendapat sambutan hangat karena desain futuristik yang diusung Datsun untuk membuat tampilannya makin segar.

Di Indonesia Datsun Redi-GO pernah muncul dihelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Meski saat itu banyak pertanyaan terkait kemungkinan produksi massal, pihak Datsun Indonesia belum memastikannya.

Mobil ini digadang-gadang akan hadir dengan mesin 800cc 3 silinder menggunakan sistem penggerak roda depan. Dengan kemampuan jantung pacu 53 tenaga kuda Datsun Redi-GO akan menggunakan transmisi manual 5-speed.

Datsun Redi-Go juga dikabarkan akan dikembangkan dalam model mesin diesel dengan kapasitas mesin 1.0-liter yang akan ditawarkan beberapa saat setelah peluncuran perdana varian mesin bensinnya. Masyarakat perkotaan padat merupakan sasaran pasar Datsun Redi-GO karena memiliki kemampuan menuver yang handal serta lincah di daerah perkotaan.

Diprediksi kejelasan produksi Datsun Redi-Go akan terungkap pada tanggal 14 April 2016. Jika masuk ke Indonesia, maka Datsun Redi-GO akan menjadi LCGC terbaru Datsun Indonesia menemani Datsun GO dan Datsun GO+

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top