Berita Otomotif

Datsun GO Remix Limited Edition dan GO+ Remix Limited Edition Dijual Terbatas

Datsun GO Remix Limited Edition

Datsun GO Remix Limited Edition dan Datsun GO+ Remix Limited Edition merupakan edisi khusus dari Datsun yang menggunakan warna Onyx Black dengan aksen oranye.

New Delhi, Autos.id – Datsun memperkenalkan edisi spesial GO dan GO+ terbaru. Yakni Datsun GO Remix Limited Edition dan Datsun GO+ Remix Limited Edition. Keduanya akan dijual dalam jumlah terbatas.

Datsun GO Remix Limited Edition datang dnegan warna Onyx Black yang ditambah decal oranye menggunakan cutting sticker. Ada juga varian yang memakai warna Storm White juga dengan decal oranye. Sementara itu Datsun GO+ Remix Limited Edition hadir dengan warna khas Storm White tapi dikombinasikan dengan decal oranye serta hitam. Ada pula pilihan warna Silver dengan decal oranye dan hitam.

“Kami senang mengenalkan opsi warna Onyx Black yang eksklusif pada model Datsun GO. Kami yakin bahwa Remix Limited Edition dari GO dan GO+ pasti akan jadi pusat perhatian di jalan”

Datsun GO Remix Limited Edition

“Datsun menyatukan warisan teknologi Jepang dan desain kontemporer yang menarik bagi konsumen kami. Varian Remix adalah tambahan yang fantastis untuk portofolio Datsun dan kami senang mengenalkan opsi warna Onyx Black yang eksklusif pada model Datsun GO. Kami yakin bahwa Remix Limited Edition dari GO dan GO+ pasti akan jadi pusat perhatian di jalan,” kata Jerome Saigot, Managing Director Nissan Motor India Pvt. Ltd, seperti dikutip dari Indianautosblog.

Datsun mengklaim bahwa kedua model tersebut mendapatkan sembilan fitur baru. Ini termasuk Keyless Entry, Hands-free Bluetooth Audio, Seat Cover, Black Front Grille, Piano Black on Centre Console, Rear Spoiler, dan Chrome Exhaust serta Chrome Bumper Bezel.

Datsun GO Remix Limited Edition

Sedangkan untuk mesinnya, Datsun GO Remix Limited Edition dan Datsun GO+ Remix Limited Edition tetap menggunakan mesin bensin 1.2-liter berdaya 68 PS dengan torsi 104 Nm serta menggunakan transmisi manual 5 percepatan.

Datsun GO Remix Limited Edition dan Datsun GO+ Remix Limited Edition cuma tersedia untuk pasar India. Harganya di negeri Bollywood itu masing-masing sekitar Rp 88 juta untuk Datsun GO dan Rp 104 jutaan untuk GO+.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top