Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daimler dan Bosch Bermitra Bangun Mobil Listrik Urban untuk Perkotaan

Google
Mercedes-Benz Tempati Kedua Pencarian di Google

Mobil listrik Daimler menjadi project pertama Bosch untuk membangun sebuah kendaraan listrik otonom, yang rencananya akan diterapkan pada Mercedes-Benz.

Toronto, Autos.id – Daimler dan Bosch resmi mengumumkan kerjasamanya untuk sebuah proyek pengembangan teknologi pendukung mobil otonom electric vehicle (EV) yang akan membawa penumpang pada tingkat kenyamanan tertinggi.

Leftlane, Rabu (05/04/2017) melaporkan pengembangan teknologi ini akan diawali dengan menggarap mobil-mobil dari produsen mapan asal Jerman, karena mereka dianggap paling siap untuk menggunakan teknologi tersebut. dan Mercedes dipilih untuk proyek perdana ini melalui mobil listrik Daimler.

“Bosch menjanjikan akan memberikan teknologi yang memastikan mobil dapat bergerak otomatis menyusuri jalan-jalan di perkotaan”

Bosch menjanjikan akan memberikan teknologi yang memastikan mobil dapat bergerak otomatis dengan teknologi SAE level 4 serta memberikan fitur driveless (SAE Level 5) yang akan mampu menyusuri jalan-jalan di perkotaan.

Mobil Listrik Daimler

Sistem Kerja Mobil Listrik Daimler Garapan Bosch

Saat ini pengembangan mobil listrik Daimler berfokus pada fitur teknologi yang dikembangkan seiring dengan pemetaan dan pendataan rinci terkait rute jalan yang akan memastikan kerja navigasi mobil akan berjalan sesuai dengan data yang terekam pada otak mobil.

Insinyur dari kedua perusahaan akan berkolaborasi pada perangkat lunak dan algoritma untuk sistem mengemudi otonom, penggabungan rute daerah masing-masing untuk membantu mempercepat pembangunan.

Mercedes-Benz F 015 Luxury Concept

Mercedes-Benz F 015 Luxury Concept Akan Jadi Project Perdana Bosch

Tujuan dari mega proyek ini adalah pengembangan sistem mengemudi mandiri sepenuhnya yang menjawab penggunaan teknologi untuk kendaraan hijau yang menjadi trend dunia saat ini. Dalam gambar pengembangan teknologi nampak Mercedes-Benz F 015 Luxury Concept sebagai mitra untuk pengembangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Nantinya mesin hidrogen yang dikembangkan oleh Bosch ini bisa digunakan untuk penggunaan mesin mobil sebagai alternatif mesin konvensional dengan bahan bakar hidrogen yang lebih...

Reviews

Mercedes-Benz EQS SUV ini nantinya di proyeksikan akan menjadi salah satu penantang terkuat Tesla Model X yang memiliki konsep yang sama yaitu SUV listrik...

Berita Otomotif

Mercedes-Benz akan menjadikan benua Amerika sebagai sentra produksi dan ekspor mobil listrik mereka selain Eropa dan Asia. Autos.id – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat...

Mobil

Rencananya beberapa mobil listrik atau EV Mercedes-Benz ini akan diproduksi di pabrik khusus untuk mobil elektrifikasi. Autos.id – Pabrikan otomotif premium asal Jerman, Mercedes-Benz...