Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Terios akan Punya Wajah Baru?

Gambar Daihatsu Terios baru yang sempat beredar menimbulkan pertanyaan bagi pecinta otomotif Tanah Air. Apakah gambar ini menjawab harapan pecinta Terios yang sudah dahaga akan kehadiran model baru SUV ini?

Jakarta, Autos.id – Salah satu model andalan PT Astra Daihastu Motor (ADM) yakni Daihatsu Terios dikabarkan akan memiliki wajah baru yang lebih modern.

Hal ini dilihat dari gambar yang tersebar di internet yang berasal dari akun instagram @m_raihan070102. Dalam foto tersebut wajah Daihatsu Terios baru terlihat lebih futuristik dan gagah. Bila modelnnya kemudian mengambil konsep mobil yang pernah dipamerkan artinya Daihastu Terios akan terlihat lebih menggoda.

Gambar ini kemudian mendatangkan berbagai komentar bernada prediksi dan pertanyaan pada Daihatsu, terkait Terios yang sangat lama tampil nyaris tanpa penyegaran. Padahal mobil ini cukup punya peminat yang loyal.

“Hal ini dilihat dari gambar yang tersebar di internet yang berasal dari akun instagram @m_raihan070102. Dalam foto tersebut wajah Daihatsu Terios baru terlihat lebih futuristik dan gagah. Bila modelnnya kemudian mengambil konsep mobil yang pernah dipamerkan artinya Daihastu Terios akan terlihat lebih menggoda”

Wajah Modern Terios yang jadi Viral

Menjawab hal tersebut, pihak Daihatsu belum meresponnya secara serius dan menganggap bahwa model Daihatsu Terios baru yang beredar di internet tersebut hanya merupakan rendering. Meski demikian banyak konsumen yang belum yain bahwa gambar tersebut hanya sebuah gambar biasa.

Meski tanggapan dingin yang diberikan Daihastu. Namun gambar tersebut tetap dianggap sebagai cikal-bakal Terios 2018 seperti yang ditulis dalam caption Raihan “All New Dihatus Terios 2018?? (versi lebih dekat)”

Daihatsu tentu lebih tahu secara pasti model seperti apa yang bakal mereka telurkan untuk menjawab pertanyaan konsumen, kapan Terios mendapat penyegaran.Namun beredarnya gambar ini setidaknya memberi signal bagi Daihastu bahwa konsumen menunggu perubahan Terios. Tentunya dengan wajah baru yang lebih menarik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Daftar harga mobil-mobil dari Daihatsu di Indonsia sudah merupakan harga pricelist resmi dari Daihatsu Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Daftar Harga Mobil

Mayoritas produk mobil Daihatsu merupakan produk yang juga dijual dengan merek Toyota. Dan dibandingkan versi Toyota-nya, mobil kembaran dari Daihatsu di posisikan dengan harga...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...