Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Sukses Ajak Para Milenial Seru-seruan Bareng di Urban Fest Bandung

Daihatsu Urban Fest ini digelar untuk lebih mendekatkan diri kepada generasi milenial.

Bandung, Autos.id   Setelah sebelumnya sukses digelar di kota Yogyakarta dan Makassar, Daihatsu Urban Fest kembali digelar di kota Bandung, akhir pekan lalu. Program hiburan ini merupakan cara unik Daihatsu dalam mendekatkan diri ke generasi milenial kekinian yang selalu haus dalam mengekspresikan jiwa mudanya.

Daihatsu URBAN FEST memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Acara ini berlangsung di Paskal 23 Hyper Square, Bandung. Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang hype di kalangan milenial.

Para Sahabat Muda Daihatsu antusias mengikuti game AoV ini dan bertarung secara grup. Pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta memperebutkan hadiah utama, 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Hiburan menarik nan hype lainnya juga dihadirkan Daihatsu dengan beragam hadiah menarik seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Penyelenggaraan Daihatsu Urban Fest di Bandung adalah yang ke-3 dari total lima kota besar di Indonesia. Selain Bandung, acara ini siap kunjungi para milenial Surabaya dan Jakarta. Bagi Sahabat yang ada di kota Pahlawan, bisa ikutan Urban Fest di Surabaya-Ciputra Mall (8-10 November 2019), sedangkan Sahabat milenial Jakarta ditunggu partisipasinya di Kota Kasablanka (6-8 Desember 2019).

“Melalui Daihatsu Urban Fest, kami ingin merangkul para milenial sehingga mereka bisa berekpresi dan menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif ini.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu konsisten menjadi bagian dari perjalanan mobilitas masyarakat. Secara global, sebagai wujud kontribusi mengurangi emisi karbon dan mendukung mobilitas masa depan...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  – Daihatsu menutup Kuartal I dengan penjualan ritel mencapai sebanyak 36.917 unit. Pada saat yang sama, pasar otomotif nasional selama tiga bulanan...

Daihatsu

Last updated on 4 Maret, 2025 Karawang, Autos.id – Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berkontribusi pada industri...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Memasuki awal tahun, kita kembali pada rutinitas harian setelah melewati periode liburan. Banyak juga dari masyarakat yang menggunakan satu mobil yang...