Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Solo Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi ke Konsumen

8 unit Daihatsu Rekondisi milik konsumen di Solo, Jawa Tengah diserahkan dalam kondisi seperti baru pertama keluar pabrik.

Solo, Autos.id –  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahterimakan 8 unit Daihatsu rekondisi perdana pada konsumen, yang berlangsung, Selasa (09/5/2017). Penyerahan Daihatsu rekondisi ini dilakukan outlet Daihatsu Solo.

Program ini adalah program Daihatsu Setia, yang merekondisi mobil lama Daihatsu menjadi seperti baru kembali. Daihatsu Setia yang diserahkan pada konsumen di Solo yakni 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio. Semuanya diserahkan kepada delapan pemenang yang berasal dari wilayah Jawa Tengah.

“Bagian-bagian yang mendapat sentuhan baru dalam proses Daihatsu rekondisi ini antara lain engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories”

Untuk Daihatsu Setia pada tahun 2017 akan lebih spesial karena program ini akan memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Daihatsu Rekondisi

Mobil Daihatsu Rekondisi di Solo

Bagian-bagian yang mendapat sentuhan baru dalam proses Daihatsu rekondisi ini antara lain engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. Proses rekondisi akan berlangsung sekitar dua bulan, gratis tanpa dipungut biaya, bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

Tanti Damayanti, ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Modiste asal Solo Baru, mengatakan sangat senang dan puas dengan Luxio yang dimilikinya karena multifungsi dalam aktivtasnya. “Saya puas menggunakan Daihatsu Luxio karena mesinnya bandel, tenaga besar, kabin luas, dan sangat irit,” ujar ibu dua anak yang aktif memakai kendaraan untuk mengantar anaknya ke sekolah dan berwiraswasta itu.

Hal positif lainnya dituturkan oleh TA Dadang Wahyu. Menurutnya Daihatsu Terios yang digunakannya untuk bekerja dan berwisata keluar kota sangat tangguh dalam melahap jalan rusak Semarang menuju Pati.

Sementara Annita Rachmawati seorang wiraswasta di Bidang Konstruksi, mengaku sangat puas menggunakan Daihatsu Sirion karena walaupun mungil, Sirion memiliki fitur yang lengkap dan sangat lincah bermanuver sehingga enak melibas rute Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 km.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juni, 2024 Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih...

error: Content is protected !!