Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Meluncurkan Xenia Custom yang Lebih Fresh

Lama tak tersentuh perubahan Daihatsu akhirnya memberi tampialn yang lebih sporty pada Xenia Custom. Mobil ini diharapkan dapat menjaga eksistensi Xenia.

Jakarta, Autos.id – Daihatsu kembali meluncurkan product improvementbertepatan dengan hari pahlawan, Jumat (10/11/2017) di di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Banten.

Alasan peuncuran Xenia terbaru ini untuk memberikan lebih banyak pilihan dan menjawab keinginan masyarakat yang ingin memiliki produk Special Edition, meski minim perubahan.

Selaras dengan konsep tough & sporty, Great New Xenia Custom selain tampil lebih gagah, mobil ini diklaim lebih sporty berkat ubahan pada desain eksterior sehingga nampak lebih dinamis dan kokoh, dengan interior mewah yang disusungnya

“Selaras dengan konsep tough & sporty, Great New Xenia Custom selain tampil lebih gagah, mobil ini diklaim lebih sporty berkat ubahan pada desain eksterior sehingga nampak lebih dinamis dan kokoh, dengan interior mewah yang disusungnya”

Great New Xenia Custom

Eksterior depan tampil lebih fresh dengan adanya tambahan grey painted inner honeycomb, serta aerokit di seluruh bagian bawah kendaraan, membuat Great New Xenia Custom tampil lebih keren.

Sementara pada sisi samping, kendaraan ini juga dilengkapi dengan side stone guard dan over fender yang berfungsi untuk melindungi bodi mobil dengan desain yang kokoh.

Supranoto, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengungkapkan mobil ini tampil berbeda dari model sebelumnya untuk membuat konsumen memiliki pilihan yang lebih fresh untuk Xenia.

“Kami berharap, Great New Xenia Custom dapat menjawab kebutuhan, dan menjadi mobil MPV keluarga yang paling cocok di hati masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dengan polished alloy wheel berukuran 15 ‘inch, semakin menguatkan kesan kokoh Great New Xenia Custom. Selain itu kendaraan ini juga dilengkapi dengan electric chrome outer mirror dengan lampu LED yang menambah kesan stylish dan kenyamanan berkendara.

Xenia Custom Lebih Fresh

Pada Sisi Interior, mobil ini menyematkan audio 2-DIN dengan layar touchscreen sebesar 7 inch dengan sistem mirroring yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone, semakin memberikan keasyikan tersendiri saat digunakan sehari-hari.

Great New Xenia Custom juga dilengkapi dengan rear camera sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Dengan sentuhan warna black metallic pada bagian center cluster, dashboard, dan door arm rest, semakin memberikan nuansa mewah di dalamnya.

Untuk mobil anyarnya ini Daihatsu menyiapkan dua pilihan transmisi dengan warna Icy White, dengan harga Rp202.400.000 untuk transmisi manual (M/T), dan Rp213.300.000 untuk transmisi otomatis (A/T).

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Pengumuman Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) dan Toyota Motor Corporation (TMC) pada tanggal 20 Desember 2023 di Jepang yang, merupakan bentuk...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu oleh semua orang. Khususnya, bagi mereka yang memiliki...

Mobil

Tangerang, Autos.id  – Pada ajang pameran otomotif GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023, di Tangerang, Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 30 Mei, 2024 Ternyata, mencari mobil bekas dengan harga di bawah Rp80 juta masih ada. Simak selengkapnya. Autos.id – Untuk mereka...

error: Content is protected !!