Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Chevy Corvette Z06 2023 dan NFT Selaras Dilelang Pakai Crypto

Belum lama ini Chevrolet keluarkan Corvette dengan posisi mesin mid-engine. Sekarang, versi terbaru Corvete mid-engine dengan nama Z06 yang datang dengan 670 tenaga kuda sedang dalam perjalanan.

Autos.id  –  Namun, bukan itu saja berita mengejutkan. Minggu depan, Chervy mengumumkan tentang akan dilelangnya Chevy Corvette Z06 2023 yang dicat khusus besera NFT yang menunjukkan gambar mobil Corvette Z06 tersebut dalam sebuah acara amal. Bagi yang belum tahu NFT merupakan aset seni digital yang terlindung dalam blokchain. Kebanyakan, NFT ini kebanyakan berbentuk seperti seni grafis, dan orang banyak yang mengkoleksi ini untuk alasan investasi. Karena, NFT ini cenderung nilainya dapat meningkat.

Untuk NFT yang akan dilelang bersama mobil Corvette mahal ini dirancang oleh xsullo, dan menampilkan karya grafis yang berupa mobil balap Z06 yang sedang melewati jalanan kota futuristik. Z06 diilustrasikan memakai warna hijau yang sama dengan versi asli dari mobil Corvette Z06 , yang menurut pihak Chevrolet nama warna tersebut adalah Minted Green.

Pihak Chevrolet mengatakan mobil yang dilelang ini adalah satu-satunya model produksi 2023 yang akan memakai warna eksklusif, minted green tadi. Spesifikasi pada mobil lelang ini, persis dengan pada opsi paket Z07 dimana jika dibandingkan dengan versi standar, paket ZO7 memiliki kelebihn, seperti sistem aero yang didukung bahan karbon fiber, sistem rem karbon keramik, dan roda serat karbon. Bersamaan dengan hal tersebut, pemenang lelang akan mendapatkan plakat kenang-kenangan dan nomor identifikasi kendaraan yang terinspirasi oleh kode biner (bahasa komputer).

Jadi, jika tertarik dengan mobil Corvete Z06 baru dalam warna khusus lengkap dengan NFT yang serasi ini, Anda bisa ikut-ikutan menawar. Lelang amal ini akan ditayangkan ke seluruh dunia mulai 20 hingga 24 Juni 2022 dan dapat diikuti oleh mereka yang memenuhi syarat. Satu informasi penting lagi, lelang dilakukan bukan dengan mata uang pada umunya, namun menggunakan cryptocurrency Ethereum.

Chevy Corvette Z06 Standar dengan warna biasa

Semua hasil dari lelang crypto tersebut akan disalurkan ke organisasi berbasis di Amerika Serikat, DonorsChoose. Organisasi ini bertujuan untuk membantu guru yang membutuhkan. Mungkin, salah satu pertimbangan kenapa pendidikan menjadi tujuan amalnya adalah karena generasi muda harus mendapat pendidikan yang baik agar dapat menghadapi banyak perubahan di masa depan, termasuk dengan adanya cryptocurrency dan NFT ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Desember, 2021 American Legends Builds bersama dengan desainer Karan Adivi bekerja sama mewujudkan sebuah mobil impian: Chevy Corvette Bermesin Lamborghini....